nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Lagi Tayang, Baper Buktikan Jadi Game Show Terfavorit

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 28 Oktober 2017 07:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 28 598 1804006 tak-lagi-tayang-baper-buktikan-jadi-game-show-terfavorit-27EyMCCALM.jpg Peraih penghargaan di PGA 2017 (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Program game show di stasiun televisi, RCTI, Baper, saat ini memang sudah tak lagi tayang. Namun, hal tersebut tak membuat acara tersebut kehilangan penggemar yang selalu mengharapkan agar tayangan tersebut bisa kembali mengisi layar kaca.

Baca Juga: Pernah Patah Hati dan Takut Dimanfaatkan, Anwar Hati-Hati Mencari Jodoh

Dalam ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards 2017, game show yang dipandu host Denny Cagur ini diketahui berhasil memenangkan tropi dari kategori Program Game Show Terfavorit. Bahkan Baper berhasil mengalahkan lima program acara lain, seperti, Berpacu Dalam Melodi, Mikrofon Pelunas Hutang, Super Deal, dan Super Family 100.

"Ya senang (menang). Waktu dapat nominasipun kita semua menyambut dengan senang jadi mudah-mudahan menjadi pemenang. Dan Alhamdulillah malam ini, piala ini bisa ada di tangan kita," ungkap Denny Cagur di JCC, Jumat 27 Oktober 2017.

"Piala ini didedikasikan untuk penonton setia Baper juga," timpalnya.

Baca Juga: Pernah Patah Hati dan Takut Dimanfaatkan, Anwar Hati-Hati Mencari Jodoh

Meski cukup banyak acara game show yang menghiasi layar kaca saat ini. Namun dari sekian banyaknya acara tersebut, Baper menjadi yang paling terfavorit. Hal tersebut tentu membuat anggota tim merasa bangga bisa memproduksi tayangan tersebut.

"Acara-acara yang lain yang masuk nominasi tuh acaranya terbaik semua, yang peminatnya banyak. Tapi Alhamdulillah Baper bisa menjadi yang terfavorit dibanding yang lain, terima kasih," papar Denny.

"Hal itu membuktikan. Bahwa masyarakat banyak yang menyukai acara yang dibuat oleh tim," tandasnya.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini