nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terus Bersyukur, Dunia Terbalik Petik Hasil Kerja Keras Selama 9 Bulan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 28 Oktober 2017 05:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 28 598 1803999 terus-bersyukur-dunia-terbalik-petik-hasil-kerja-keras-selama-9-bulan-bNwsrRDQZC.jpg Peraih penghargaan di PGA 2017 (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Sinetron Dunia Terbalik memang menjadi salah satu tayangan yang paling banyak menarik minat masyarakat Indonesia. Tayangan ini bahkan diketahui selalu berhasil menduduki rating tiga teratas di Indonesia.

Baca Juga: Pernah Jadi Model, Cara Delevingne "Melarikan Diri" dari Harvey Weinstein

Melihat fenomena tersebut, maka cukuplah pantas jika sutradara Dunia Tebalik dinobatkan sebagai sutradara drama seri terbaik di ajang Panasonic Gobel Awards 2017. Bahkan kemenangan sutradara Dunia Terbalik, mampu untuk menumbangkan nominasi lain, yakni sutradara dari sinetron Anak Langit, Angling Darma, Jodoh Wasiat Bapak, Keluarga Gokil, dan Super Dede 2.

"Bagaimana ya, awal 5 Januari Alhamdulillah apresiasi penonton tinggi. Kita bersyukur terus selama 9 bulan ini merupakan buah dari apa yang kita kerjakan selama ini," ujar sutradara Dunia Terbalik, Jonggi Sihombing, pada Jumat 27 Oktober 2017.

"Jadi bersyukur Alhamdulillah luar biasa, dari penghargaan sebelumnya juga kita bersyukur," sambungnya.

Baca Juga: Cantik, Muda, dan Sukses, Cara Delevingne Ternyata Miliki Masa Kelam di Masa Remaja

Piala kedua malam hari inipun didedikasikan oleh sang sutradara kepada tim Dunia Terbalik. Bahkan ia berharap agar sinetron Dunia Terbalik bisa terus membangkitkan kualitasnya.

"Piala kami dedikasikan untuk tim penyutradaraan DT," tuturnya.

"Selain itu kedapannya kami maunya, episode berapapun, semoga kualitas kita enggak berkurang ya," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini