Share

Jalani Program Hamil, Istri Indra Bekti: Semoga Diijabah

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 27 33 1803686 jalani-program-hamil-istri-indra-bekti-semoga-diijabah-Lx3pNrA4uN.jpg Indra Bekti dan Aldila Jelita (Foto: Dudit/Okezone)

JAKARTA - Sempat gagal mendapatkan momongan ketiga, Indra Bekti dan Aldilla Jelita pantang putus asa. Baru-baru ini pasangan yang menikah pada 10 Oktober 2010 tersebut bahkan telah melakukan program hamil.

Diketahui dari unggahannya di akun Instagram, Aldilla Jelita kembali semangat untuk memberikan adik pada dua anak sebelumnya. Ia pun berdoa agar segala usahanya bersama sang suami ini segera dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

(Baca Juga: Demi Sebotol Anggur, Cara Delevingne Rela Selfie dengan Penggemar)

(Baca Juga: Selena Gomez Siap Debut Single Wolves di Panggung AMA 2017)

"Akhirnya setelah 9bln..balik lagi dgn semangat baru..๐Ÿ’— bismillah..smoga diijabah oleh Allah swt..," tulis Aldilla Jelita.

"๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿป thank u @brawijayahealthcare selalu jd tempat pertama dan tercintaku..apalagi dokternya๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ dok uff ๐Ÿ’— dokter kehamilan tercintaku yg paling sabar dan ramah..," lanjutnya dalam akun @dhila_bekti.

Warganet lantas memberikan komentar positif atas tindakan pasangan suami istri beda usia ini. Terlihat dari kolom komentar, mereka berdoa agar usaha Indra Bekti dan Dilla, sapaan akrabnya diberi kelancaran sampai proses persalinan nanti.

ย 

(Baca Juga: Comeback, Reza Artamevia Ajak Zahwa dan Aliya Massaid Nyanyi Bersama-Sama)

(Baca Juga: Suka Pantai dan Gunung, Anak Happy Salma Bosan Berada di Jakarta)

"Alhamdulillah semoga lancar dan sehat sampai lahiran nanti Aamiiin," tulis seorang warganet.

Seperti diketahui, Aldilla Jelita dan Indra Bekti kehilangan anak ketiga mereka pada 31 Januari 2017. Bocah bernama Kenward Athar Indrabekti tersebut harus tutup usia setelah 23 menit menghirup udara segar.

Sebelumnya Indra Bekti dan Dilla telah dikaruniai dua orang putri. Mereka diberi nama Dafania Sahira Indrabekti yang lahir pada 23 Mei 2012 dan Amabell Eleanor yang lahir pada 14 Februari 2014.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini