nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PGA 2017: Raih Penghargaan ke-17, Seputar Indonesia Jaga Kepercayaan Pemirsa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 28 Oktober 2017 01:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 28 598 1803976 pga-2017-raih-penghargaan-ke-17-seputar-indonesia-jaga-kepercayaan-pemirsa-x4LjXKv5RG.jpg Peraih penghargaan di PGA 2017 (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Program Berita Terfavorit dalam ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards 2017, kembali diraih oleh Seputar Indonesia, RCTI. Penghargaan tersebutpun diketahui sudah diraih oleh Seputar Indonesia sebanyak 17 kali berturut-turut.

"Alhamdulillah ini sudah yang ke-17 kalinya buat redaksi RCTI dengan berbagai program. Bahwa penghargaan ini menjadi apresiasi dari pemirsa bahwa apa yang kita kerjakan itu diminati dan menginspirasi bagi pemirsa," tutur Atika Suri selaku.

(Baca Juga: PGA 2017: Demi Tampil Cetar, Ariel Tatum Enjoy Dandan Sendiri di Mobil)

(Baca Juga: PGA 2017: Kocak Banget, Rafathar Malik Ahmad Minta Adik ke Nagita Slavina saat Bacakan Nomasi)

Menjadi tayangan yang selalu mendapatkan tropi dalam sebuah acara, tentu membuat Seputar Indonesia memiliki tempat khusus di hati masyarakat Indonesia. Bahkan program tayangan berita tersebut, selau berusaha menayangkan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia.

"Sejujurnya karena kami ini pioneer, kami memulai dari awal sehingga top of mind, kepercayaan pemirsa itu sudah dimulai sejak lama," tuturnya.

"Meski sulit menjaga kepercayaan pemirsa, tetapi kita terus semangatkan teman-teman di kantor untuk selalu menayangkan terbaik dalam berbagai aspek untuk Seputar Indonesia yang lebih baik," sambungnya.

(Baca Juga: PGA 2017: 6 Kali Dapat Piala Pembawa Acara Terbaik, Raffi Ahmad Kaget karena Saingannya Kuat-Kuat)

(Baca Juga: PGA 2017: Jadi Pembawa Acara Terbaik, Raffi Ahmad Persembahkan Trofi Kemenangan untuk Almarhum Olga Syahputra)

Sementara itu, banyaknya stasiun televisi, tentu banyak pula program acara berita yang cukup berkualitas. Akan tetapi persaingan tersebut tidak semata-mata membuat Seputar Indonesia goyah dan tak lagi menjadi yang terbaik.

"Yang jelas bahwa sulit ya, persaingan makin sulit kita secara pekerjaan harus profesional," tuturnya.

"Cek secara teknikal menyajikan, kemudian berita yang berimbang. Kalau teknik harus cek ricek supaya tayangan mulus di layar," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini