nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masih Berusia 4 Bulan, Atiqah Hasiholan Akui Anaknya Punya Rasa Sosial Tinggi

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 02:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 27 33 1803255 masih-berusia-4-bulan-atiqah-hasiholan-akui-anaknya-punya-rasa-sosial-tinggi-dXdWIxBU7x.jpg Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Anak semata wayang Rio Dewanto dan Aqtiqah Hasiholan, Salma Jihane Putri Dewanto masih masuk bulan keempat. Kendati demikian, telah banyak perubahan yang ditunjukkan olehnya.

Menurut Atiqah, bocah yang akrab dengan sapaan Salma tersebut memiliki rasa sosial yang tinggi. Ia tak perlu waktu lama untuk bisa akrab dan mengenal orang lain yang baru ditemuinya.

(Baca Juga: Untuk Sekarang, Marini Zumarnis Belum Siap Jadi Mertua Chelsea Islan)

(Baca Juga: 20 Tahun Berlalu, Kate Winslet Masih Ingat Satu Adegan Menegangkan di Titanic)


Ditemui hari ini, Kamis 26 Oktober 2017, Atiqah mengaku bahwa sang putri memiliki rasa emosional yang tinggi. Tak hanya itu, Salma juga ramah dengan orang lain meskipun usianya masih kecil.

"Alhamdulillah sesuai dengan umurnya sudah empat bulan. Dia paling unggul di kemampuan bersosial dan emosionalnya krna dia anaknya friendly banget. Ramah sm orang-orang dan emosionalnya cukup impresif buat saya," ujarnya di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Perkembangan tersebut juga bisa dirasakan Rio Dewanto meskipin jadwal pekerjaannya cukup padat. Dalam beberapa waktu, pria berdarah Tionghoa tersebut harus meninggalkan sang putri karena tuntutan pekerjaan. Bagi Rio Dewanto, kebersamaan dengan istri juga anaknya adalah hal utama.

"Kalau saya kan harus kerja, tapi coba untuk selalu meluangkan waktu dengan keluarga. Harus jadi prioritas utama," papar pemain film Tanda Tanya ini.

Seperti diketahui, Rio Dewanto dan Atiqah menikah pada 24 Agustus 2013. Perlu menunggu waktu cukup lama hingga akhirnya pasangan beda usia tersebut mendapatkan seorang anak.

(Baca Juga: Enggan Pamer Aurat Anak di Instagram, Fedi Nuril: Even Itu Lucu, Jangan!)

(Baca Juga: Bagi Waktu Bermusik dan Bisnis, Agnez Mo: Being a Zombie!)


Setiap perkembangan Salman pun menjadi penantian dan momen yang sayang dilewatkan oleh keduanya. Atiqah semakin bersyukur karena kebahagiaan keluarga kecilnya ini juga dirasakan oleh para penggemarnya.

"Enggak tahu ya, cuma yang pasti kita excited banget‎ dengan keluarga kecil kita ini. Karena kan kita udah lama menanti kehadiran anak kita. Mungkin itu terasa kali ya sama netizen semangat banget atau bahagia banget. Karena enggak bisa dipungkiri kalau kita udah lama tunggu-tunggu juga (Salma)," tutup wanita berusia 35 tahun tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini