Share

3 Kali Tes Swab Dalam Sehari, Atiqah Hasiholan Dapatkan Hasil Berbeda

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 08 Februari 2022 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 08 33 2543920 3-kali-tes-swab-dalam-sehari-atiqah-hasiholan-dapatkan-hasil-berbeda-NUUipmX0vh.jpg Atiqah Hasiholan (Foto: IG Atiqah)

JAKARTA - Atiqah Hasiholan mengungkapkan adanya kejanggalan terkait tes swab yang ia lakukan. Dalam satu hari, ia mengaku sempat menjalani tiga kali tes swab dan mendapatkan hasil yang berbeda, dua negatif, satu positif.

Melalui akun Instagramnya istri dari Rio Dewanto itu tampak membagikan ceritanya. Bahkan ibu satu anak ini juga sempat mengatakan jika tiga hari sebelumnya ia juga sempat menjalani satu kali tes antigen dalam sehari dan mendapatkan hasil negatif.

Atiqah Hasiholan

"Dalam 1 hari : PCR pertama - positif, swab antigen - negatif, PCR kedua -negatif," ungkap Atiqah Hasiholan pada Instagram Storynya.

"Note : Dari 3 hari sebelumnya setiap hari, 1 kali sehari swab antigen - negatif." lanjutnya.

Bintang film Mantan Manten ini mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak mengalami gejala Covid-19. Namun lantaran memiliki pekerjaan dan sempat berpapasan dengan rekannya yang terpapar Covid-19, ia merasa harus memeriksakan kondisinya.

"Btw yes gak ada gejala, cuma karena lagi intense ada kerjaan dan salah satu teman ada yang positif, jadi untuk saling ngejaga intense ngecek," tambahnya.

Saat mengetahui bahwa dirinya mendapatkan satu hasil positif dari serangkaian tes yang ia ikuti, Atiqah akhirnya meminta keluarganya untuk menjalani tes swab. Beruntung, tak ada satupun diantara mereka yang dinyatakan positif Covid-19.

"And yes lagi...setelah hasil PCR pertama positif langsung PCR sekeluarga dan hasilnya semua negatif, Alhamdulillah," pungkasnya

Sebelumnya, Caren Delano juga sempat mengalami kasus yang sama dengan Atiqah. Ia diketahui mendapatkan dua hasil berbeda dari klinik dan rumah sakit tempatnya menjalani tes swab.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini