nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Untuk Sekarang, Marini Zumarnis Belum Siap Jadi Mertua Chelsea Islan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017 20:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 26 33 1803139 untuk-sekarang-marini-zumarnis-belum-siap-jadi-mertua-chelsea-islan-niYUnzi3ZF.jpg Chelsea Islan dan Daffa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Putra aktris Marini Zumarnis, Mohammad Daffa Wardhana, diketahui tengah menjalin hubungan spesial dengan Chelsea Islan. Kedejatan keduanya semakin dipertegas dengan unggah foto yang menunjukkan keintiman antara mereka berdua.

Sempat datang di kejutan perayaan ulang tahun ayahanda Daffa, Denny Wardhana, membuat Chelsea nampaknya siap untuk menjadi bagian dari keluarga tersebut. Akan tetapi, Marini Zumarnis mengaku belum siap menjadi ibu mertua bagi artis 22 tahun tersebut. Sebab, sang putra masih memiliki janji untuk mempersembahkan gelar master kepadanya.

(Baca Juga: Street Audition Grab Indonesian Idol 2017 Sambangi Medan, Yuk Cek Lokasinya!)

(Baca Juga: Dikunjungi Mahasiswa, MNC Animation Juga Jelaskan Kondisi Industri Film Animasi Indonesia)

"Aduh masih lama. Anak saya masih sekolah, kuliah dulu," ungkap Marini Zumarnis yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).

"Dulu Daffa janji ke mamanya mau ngasih (gelar) master ke mamanya. Doain yaa," tambahnya.

Mengenai kedekatan hubungan antara Chelsea dan Daffa Wardhana, pemeran ibu peri dalam sinetron Bidadari tersebut menyatakan bahwa keduanya merupakan teman baik. Bahkan pertemanan antara Chelsea dan Daffa diakui cukup berdampak positif lantaran mereka saling mendukung kegiatan masing-masing.

(Baca Juga: Keren! Sutradara The Raid dan Merantau Diincar Arahkan Film Warner Bros, Deathstroke)

(Baca Juga: Meski Kecewa Batal Konser di Indonesia, Fans Harap Ed Sheeran Lekas Sembuh)

"Sebetulnya mereka berteman baik. Kalau saya sih intinya begini, yang paling penting adalah saling support, saling mendukung prestasi masing-masing, karena anak saya baru kuliah jadi harus fokus pada pendidikan," tuturnya.

"Yang paling penting kalau pertemanannya berdampak positif yang baik. Kita sebagai orangtua senang. Yang paling penting mendukung prestasi masing-masing," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini