30 Tahun Berkarier, Reza Artamevia Buka Peluang Gelar Konser Tunggal

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 27 205 1803732 30-tahun-berkarier-reza-artamevia-buka-peluang-gelar-konser-tunggal-xMHudpc6UF.jpg Reza Artamevia (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Reza Artamevia telah berkecimpung sebagai penyanyi lebih dari 30 tahun lamanya. Pelantun hits Satu Yang Tak Bisa Lepas tersebut mengungkapkan bahwa ia kerap kali mendapat tawaran untuk mengapresiasi sepak terjangnya dalam gelaran konser.

Namun, wanita berusia 42 tahun tersebut enggan melakukannya saat tawaran datang. Ia memilih untuk melakukannya apabila selaras dengan peluncuran karya terbaru, yang mana diprediksi akan terjadi pada tahun 2018.

(Baca Juga: So Sweet! Aamir Cerita Awal Pertemuan dengan Salman dan Shah Rukh Khan yang Tak Terlupakan)

(Baca Juga: Berpose Sambil Pegang Perut, Benarkah Dewi Persik Hamil?)

"Tawaran datang beberapa kali. Cuma saya pengin ada single keluar sambil berjalan gitu. Insya Allah tahun depan udah bisa gelar (konser)," ujar Reza di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat (27/10/2017).

Tak sekadar karya terbaru yang dijadikan penggerak jelang konser, ibu dua anak tersebut memilih untuk menggelar panggung dari satu daerah ke daerah lain.

(Baca Juga: Misteri Angka 8991 di Video Klip ...Ready for It? Milik Taylor Swift)

(Baca Juga: Di Trailer Baru Justice League, Sosok Jahat Steppenwolf Sebarkan Teror Mencekam)

"Saya itu anak band. Saya itu senang nge-gig gitu istilahnya. Jadi sebelum koser besar itu saya juga pengen roadshow ke daerah-daerah juga. Setelah itu baru 'bang!', konser besarnya," tambahnya.

Sementara itu, saat ini Resa tengah mempersiapkan karya terbarunya yakni lewat single berjudul Selalu Ada dan siap merilis sekaligus dengan video klip pada November 2017. Single ini juga menjadi 'pemanasan' jelang peluncuran album baru.

"Album kalau kita nunggu album kelar nanti enggak kelar-kelar. Karena kita single keluarin sambil nunggu single-single berikutnya sampai wrap album," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini