nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

So Sweet! Aamir Cerita Awal Pertemuan dengan Salman dan Shah Rukh Khan yang Tak Terlupakan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 17:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 27 33 1803729 so-sweet-aamir-cerita-awal-pertemuan-dengan-salman-dan-shah-rukh-khan-yang-tak-terlupakan-zuRqGmkpXh.jpg Shah Rukh Khan, Salman Khan, dan Aamir Khan (Foto: Indian Express)

NEW DELHI – Industri Bollywood mengenal adanya Trio Khan yang terdiri dari Shah Rukh Khan, Salman Khan, dan Aamir Khan. Sama-sama memulai karier di awal 1990-an, Trio Khan dikenal sebagai teman dekat bagi satu sama lain.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Aamir menceritakan bagaimana awal pertemuan dengan dua sahabatnya itu. Aamir mengungkap jika ia lebih dulu bertemu dengan Salman ketimbang Shah Rukh.

Baca Juga: Misteri Angka 8991 di Video Klip ...Ready for It? Milik Taylor Swift

“Aku berusia 15 tahun saat itu. Dan itu adalah pertama kalinya aku berakting. Salman sedang bersepeda di sekitaran Carter Road. Dia juga tahu Babla (sutradara Aditya Bhattacharya). Kami (Aamir dan Salman) berdiri di balkon dan bicara. Dia memberitahuku jika dia juga ingin menjadi seorang aktor. Aku pikir dia adalah seseorang yang manis,” kata Aamir seperti dilansir Pinkvilla, Jumat (27/10/2017).

Yang menarik, ternyata Aamir dan Salman mengambil kelas yang sama di sekolah mereka. Hanya saja, dua aktor tersebut tak saling mengenal di sekolah dan baru tahu satu sama lain saat bertemu di rumah Babla.

“Kebetulan, Salman dan aku berada di kelas yang sama selama setahun di St. Anne, Pali Hill. Dan kami tidak mengenal satu sama lain saat itu! Aku ada di rumah Babla untuk mendiskusikan film pendek berjudul Paranoia dimana aku bertindak sebagai aktor, spot-boy, kepala produksi, assistant director pertama, semua peran jadi satu. Kami syuting film itu selama sebulan,” jelas Aamir.

Baca Juga: Di Trailer Baru Justice League, Sosok Jahat Steppenwolf Sebarkan Teror Mencekam

Setelah itu, Aamir lantas memaparkan pertemuan pertamanya dengan Shah Rukh. Sama seperti Salman, Aamir juga langsung berpikir jika Shah Rukh adalah pria yang manis sejak pertemuan pertama mereka.

“Shah Rukh. Aku ingat bertemu dia sekilas ketika aku syuting dengan Juhi Chawla di sebuah jalan. Dia (Shah Rukh) baru mulai syuting sebuah film (Ruji Ban Gaya Gentleman) dengannya. Deewana (film debut Shah Rukh Khan) masih belum dirilis saat itu. Dia manis. Dan itu adalah sebuah pertemuan yang hangat,” ujar Aamir. (lid)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini