Sepakat Bercerai, Rosmanizar Istri Enji Buka Suara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 25 Oktober 2017 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 25 33 1802335 sepakat-bercerai-rosmanizar-istri-enji-buka-suara-kUkjMkLFf6.jpg Rosmanizar (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Rumah tangga pasangan Henry Baskoro Hendarso, mantan suami pedangdut Ayu Ting Ting, diketahui sedang berada diujung tanduk. Pria berkepala botak tersebut diketahui telah menggugat cerai sang istri Rosmanizar, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada 11 Juli 2017 lalu.

- Baca Juga: Datangi Pengadilan, Istri Enji Eks Ayu Ting Ting Membisu

Sempat menolak perceraian yang diajukan Enji, Rosmanizar pun mengaku akhirnya menolak gugatan tersebut. Keduanyapun diketahui sepakat untuk segera mengakhiri pernikahan yang dibina sejak tahun 2015 lalu.

Menurut Rosma, ia sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya bersama ayah dari Bilqis Khumairah Razak tersebut. Akan tetapi, dirinya tak bisa memaksakan jika sang suami jika sudah tak ingin lagi bersama.

Kini dirinya mengaku lebih memfokuskan diri kepada bisnis yang ia jalani. Bahkan kesibukannya membuat ia tak lagi memikirkan soal pernikahannya dengan Enji.

"Sudah berusaha namanya orang sudah usaha, gimana caranya supaya jangan sampai pisah. Setiap rumah tangga ada ujian kecil-kecil, kerikil-kerikil, ternyata mungkin beliau sudah enggak sanggup. Oh ya sudah," ungkao Rosmanizar yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (25/10/2017).

"Sekarang rumah tangga kan sudah harus dua belah pihak, tapi kan dari pihak dia sudah enggak mau. Sekarang saya fokus di bisnis. Bisnis saya juga kan menyita waktu, jadi tidak terpikirkan dengan masalah itu," sambungnya.

Pernikahan yang dibina selama dua tahun tersebut tentu sangat disayangkan harus berakhir dalam waktu singkat. Akan tetapi Rosma menyatakan bahwa kini dirinya mencoba untuk fokus pada harapan dan cita-citanya dibidang bisnis yang sempat dua tahun tak tersentuh.

"Awalnya menyayangkan. Tapi sekarang enggak yah. Hidup aku jadi lebih bisa mengekspresikan harapan atau cita-cita aku dulu. Jadi sekarang tersalurkan," tuturnya.

- Baca Juga: Cekcok Terus, Enji Eks Ayu Ting Ting Pilih Ceraikan Rosmanizar

"Beliau juga tahu selama menikah aku punya harapan apa, cita-cita apa. Terus lama kelamaan pas aku nikah aku fokus jadi ibu rumah tangga. Aku hold harapan dan karya-karya aku. Dua tahun itu aku hold. Akhirnya aku berpikir yang selama ini tertunda kenapa enggak aku kembangkan lagi. Ya sudah tinggal jalanin saja bisnis aku ini," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini