nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asisten Produser Harvey Weinstein: Dia Menindihku di Atas Ranjang

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 25 Oktober 2017 14:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 25 33 1802094 asisten-produser-harvey-weinstein-dia-menindihku-di-atas-ranjang-c7ErRmpEDq.jpg Mimi Haleyi, Korban Pelecehan Seksual Harvey Weinstein (foto: Jefferson Siegel/New York Daily)

LOS ANGELES – Karyawan Weinstein Company memperpanjang daftar korban pelecehan seksual Harvey Weinstein. Kini, giliran asisten produser Harvey yang angkat bicara dan mengungkap telah menjadi korban sang sutradara.

Asisten produser bernama Mimi Haleyi menceritakan bagaimana Harvey memaksanya untuk melakukan oral seks di rumahnya di daerah Manhattan lebih dari satu dekade yang lalu. Padahal, saat itu Haleyi sedang menstruasi.

(Baca Juga: Asyik, Kim Kardashian akan Punya Anak Kembar, Benarkah?)

“Dia menindihku di atas ranjang. Aku mencoba kabur, mencoba untuk lepas darinya, dan terus memintanya untuk berhenti. Tapi itu mustahil. Dia sangat kuat dan secara fisik lebih kuat,” tutur Haleyi sambil menangis seperti dikutip dari New York Daily, Rabu (25/10/2017).

Haleyi menceritakan bagaimana Harvey sama sekali tak peduli pada fakta bahwa saat itu dirinya sedang menstruasi. Alih-alih berhenti, Harvey malah menarik pembalut yang dipakai oleh Haleyi.

“Dia bahkan menarik pembalutku. Aku tak percaya dan jijik. Aku tak ingin siapapun melakukan itu padaku, bahkan jika orang itu adalah pacarku,” sambung Haleyi.

(Baca Juga: Waduh! Julianne Moore Masuk Daftar 200 Wanita Korban Pelecehan James Toback)

Walau sudah dilecehkan seperti itu, Haleyi masih belum melaporkan Harvey hingga detik ini. Pengacara Haleyi, Gloria Allred mengatakan jika kliennya masih belum membuat keputusan apakah akan melaporkan Harvey atau tidak.

“Belum ada keputusan untuk saat ini. Jika dia bicara pada penyidik (NYPD), itu untuk menjawab pertanyaan yang mungkin berhubungan dengan investigasi mereka,” papar Allgred.

Sementara itu, kasus pelecehan Harvey saat ini sedang diselidiki oleh tiga kejaksaan sekaligus. kejaksaan kota New York sedang melakukan penyelidikan terhadap perusahaan yang didirikan produser film Hollywood Harvey Weinstein setelah dia dituduh melakukan pelecehan seksual kepada karyawannya.

(Baca Juga: Tak Hanya Artis Hollywood, Karyawan Harvey Weinstein Juga Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual)

Kepolisian Los Angeles telah mengumumkan penyelidikan pertamanya dalam kasus yang diduga melibatkan Weinstein di California. Penyelidikan dilakukan atas laporan seorang korban yang dilecehkan oleh Harvey pada 2013 lalu.

Sedangkan di London, polisi mengatakan Weinstein dituduh melakukan penyerangan terhadap tiga orang perempuan dalam insiden terpisah pada akhir 1980-an, 1992, 2010, 2011 dan 2015. Polisi menyatakan telah menerima klaim laporan bahwa mereka diserang di kawasan Westminster, Camden dan London bagian barat.

(Baca Juga: Menyusup ke Rumah Justin Bieber, Wanita Berumur 40 Tahun Ditangkap)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini