Share

Harvey Weinstein Positif Terjangkit Corona

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 23 Maret 2020 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 23 33 2187538 harvey-weinstein-positif-terjangkit-corona-P5kSIbv3XL.jpg Harvey Weinstein (Foto: Shutterstock)

LOS ANGELES - Produser film Hollywood, Harvey Weinstein, dinyatakan positif terjangkit virus corona. Ia terdampak virus tersebut tak lama setelah masuk penjara akibat kasus pelecehan seksual yang dilakukannya.

Harvey Weinstein

Saat ini Harvey Weinstein harus menjalani isolasi diri di fasilitas khusus di kota New York. Sebelumnya, pria berusia 68 tahun itu sempat dipindahkan ruang tahannya ke Rikers Island di New York City.

Harvey Weinstein dipercaya telah bersentuhan dengan pasien COVID-19 sebelum dipindahkan penjaranya. Sayangnya, belum ada konfirmasi langsung dari pihak penjara ataupun kuasa hukum terkait hal ini.

Baca Juga:

- Harvey Weinstein Divonis 23 Tahun Penjara

- Hindari Corona, Bella Shofie Boyong Anak ke Ambon

Harvey Weinstein adalah seorang produser besar di dunia perfilman Hollywood. Weinstein mulai menjadi sorotan ketika beberapa korban pelecehan seksualnya angkat bicara dan melaporkannya.

Harvey Weinstein

Harvey Weinstein akhirnya divonis hukuman 23 tahun penjara. Awalnya hukuman yang diberikan oleh majelis hakim adalah 29 tahun. Namun kuasa hukum Weinstein meminta keringanan karena faktor usia dan kesehatan kliennya yang semakin menurun.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini