New Mutants Jadi Film Trilogi Horror X-Men Pertama

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 17 206 1797297 new-mutants-jadi-film-trilogi-horror-x-men-pertama-aY0qdugal8.jpg Illustrasi Film New Mutants (Foto: CommingSoon)

LOS ANGELES – Film New Mutants menjadi satu proyek spin-off terbaru dari dunia X-Men. Film yang digarap oleh sutradara Josh Boone ini dipastikan akan menjadi film trilogi horror X-Men yang pertama.

BACA JUGA: 5 Tahun Pasca Architecture 101, Lee Jae Hoon Rindu Berakting dengan Suzy

Dari segi superhero, sebenarnya tidak ada yang baru dalam film ini. Namun, Boone mengembangkan film ini menjadi sebuah trilogi yang setiap filmnya akan membawa sub-genre horror berbeda satu sama lain.

Jadi, jika Anda bukan penggemar film seperti Nightmare on Elm Street atau serial Stranger Things tidak usah khawatir karena akan ada banyak hal yang bisa dinikmati dari ketiga film New Mutants.

BACA JUGA: FOTO: Terbang ke Malaysia usai Konser di Indonesia, Taeyang: Thank U Jakarta

Boone juga mengungkapkan bagaimana ide dari New Mutants terkumpul. Ia banyak mendapatkan inspirasi dari komik-komik karya Bill Sienkiewicz dan Chris Claremont.

“Jadi, film New Mutants ini menjadi lebih gelap dan surreal dan lebih mengarah pada genre horror,” ucap Boone seperti dilansir Slashfilm, Selasa (17/10/2017).

(Baca Juga: Judika Kembali Kenang Indonesia Idol, Antre Audisi Selama 12 Jam demi Golden Ticket)

Surrealisme yang disebutkan oleh Boone memang sudah terbukti dari trailer pertama New Mutants. Dalam cuplikan trailernya, Boone sangat terlihat ingin mengeksplorasi genre horror dalam dua film New Mutants lainnya.

“Film ini semuanya akan menjadi film horror dan semuanya akan berbeda. Ini tentu saja film horror supernatural yang “mirip dengan kenyataan”. Film berikutnya akan menjadi film horror yang sama sekali berbeda,” tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini