Image

FOTO: Terbang ke Malaysia usai Konser di Indonesia, Taeyang: Thank U Jakarta

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 14 Oktober 2017 20:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 14 33 1795474 foto-terbang-ke-malaysia-usai-konser-di-indonesia-taeyang-thank-u-jakarta-3vAmWZAYYA.jpg Taeyang BIGBANG. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Taeyang tak punya banyak waktu menikmati saat-saatnya di Indonesia. Begitu selesai menggelar konser bertajuk “White Night” di Jakarta, personel BIGBANG itu harus segera terbang ke Malaysia untuk pertunjukkan berikutnya. 

Taeyang menggelar konsernya di Indonesia yang bertempat di Jakarta International Expo (JIExpo) pada Jumat 13 Oktober 2017 malam. Sukses menggelar konsernya semalam, pemilik nama asli Dong Youngbae tersebut diketahui sudah terbang ke Malaysia pagi ini, Sabtu (14/10/2017). 

Meski hanya sebentar di Indonesia, namun Taeyang sepertinya menikmati kedatangannya kali ini. Buktinya, kekasih Min Hyo Rin itu menunjukkan pujiannya pada fans BIGBANG di Indonesia yang kemarin memukaunya dalam konser “White Night in Jakarta”. 

BACA JUGA: Ini Kriteria Peserta Indonesian Idol 2017 yang Layak Juara Versi Armand Maulana

“Thank u Jakarta!! You guys are awesome!! And Kuala Lumpur, y’all ready?! (Terima kasih Jakarta!! Kalian semua luar biasa!! Dan Kuala Lumpur, apakah kalian semua siap?!)” tulis Taeyang dalam bahasa Inggris di akun Instagramnya. 

Fans Taeyang dan BIGBANG yang menonton konser semalam atau pun tidak ramai-ramai meninggalkan komentar. Banyak yang mengucapkan terima kasih atas konser fantastis malam sebelumnya, ada juga yang berjanji menunggu kedatangan Taeyang berikutnya ke ibukota. 

Thank u jakarta!! You guys are awsome!! 💕❤️ And Kuala Lumpur y'all Ready?! 💥

A post shared by TAEYANG (@__youngbae__) on

“Thank you for the great night,” komentar @princessmafe0411. 

“Belum bisa move on dari konser semalam. Thanx u for comiiiing oppaa,” tambah @sitarosiana. 

“Oppa, see you next time,” timpal @riska_nurvianti. 

Sementara itu, dimulai sekitar pukul 20.00 WIB, "White Night" berakhir pukul 22.00 WIB. Sepanjang dua jam konser, penyanyi 30 tahun itu menghibur penggemarnya dengan campuran lagu-lagu lawas dan barunya. 

BACA JUGA: Kasus Berlanjut, Kate Beckinsale Klaim Hampir Dilecehkan oleh Harvey Weinstein

"Sudah saatnya saya mengucapkan salam perpisahan. Ini akan menjadi lagu terakhir saya. Mohon jangan sedih," kata Taeyang di segmen penutup konsernya. 

Sebagai lagu penutup, Taeyang menyanyikan lagu Eyes, Nose, Lips. Lagu yang dirilis pada 2014 itu sontak membawa penonton yang memadati JIExpo bernyanyi bersama. Sebagai catatan, Eyes, Nose, Lips memang merupakan salah satu lagu Taeyang yang paling populer dan legendaris. 

Sebagai catatan, "White Night" menjadi konser solo kedua Taeyang. Konser ini menjadi tur dunia terakhir Taeyang sebelum penyanyi 30 tahun itu menjalani wajib militer (wamil) tahun depan.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini