Olivia Munn Ungkap Perjuangan Sulit saat Produksi Film X-Men Apocalypse

Evan Oktavianus, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2020 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 02 206 2255671 olivia-munn-ungkap-perjuangan-sulit-saat-produksi-film-x-men-apocalypse-2zNprnU2cA.jpg Olivia Munn (Foto: Instagram Olivia Munn)

LOS ANGELES - Olivia Munn mengungkapkan bahwa ia cukup kesulitan dalam proses produksi film X-Men: Apocalypse. Hal ini terkait dengan sang sutradara, Bryan Singer yang diketahui memiliki banyak masalah, sehingga seringkali meninggalkan jadwal produksi.

Dikutip dari Cinemablend, perjuangan yang dialami Olivia Munn dan para kru lainnya ini akibat masalah kesehatan yang dialami oleh Bryan Singer yang mengharuskan Bryan untuk pergi berobat di Kanada selama proses produksi film berlangsung.

Baca Juga:

Pemain Film Iron Man 2 Ini Tanam Investasi Rp21 Triliun di Uber

Kembali Unggah Foto Atta Halilintar, Clara Gopa: Enggak Ada Kata Mundur

Olivia Munn


Seperti yang diketahui, bahwa Bryan Singer pernah terkait kasus pelecehan seksual pada tahun 1997 lalu, dan demi keberlangsungan produksi film ini, kasus tersebut sementara 'dilupakan'. Olivia Munn secara jelas mengatakan bahwa pengalaman perfilman yang ia jalani dalam film X-Men ini merupakan sesuatu yang aneh dan tidak normal.

"Saat kita syuting film X-Men, saya belum pernah syuting untuk film sebesar ini sebelumnya. Saya tidak tahu apa sesuatu yang benar atau salah, tapi yang saya ketahui bahwa terlihat aneh Bryan Singer dapat absen begitu saja dan mengatakan bahwa ia mempunyai penyakit," ungkapnya.

Dalam pembicaraannya dari Variety, aktris Love Wedding Repeats ini juga mengatakan bahwa Bryan Singer melarikan diri dari film bernilai hampir USD200 juta untuk pergi menangani masalah penyakit tiroid.

Bryan Singer juga sempat menduduki kursi produser dalam film Bohemian Rhapsody yang memperoleh beberapa penghargaan beberapa waktu lalu, namun tiga minggu sebelum produksi film tersebut ia dipecat. Kabarnya, ia mengalami masalah dengan pemenang Best Actor, Rami Malek dalam produksi tersebut. Rami Malek juga sempat mengatakan ketidaknyamanannya bekerja dengan Bryan.

Baca Juga:

Video Prank Bungkus Daging Kurban Isi Sampah Dapatkan Banyak Dislike

Sempat Hidup Menggelandang, Mantan Artis Populer Thailand Ini Ditemukan Tewas

Olivia Munn


Terkait reputasi dan permasalahan yang dihadapi Bryan di tahun 2017 dan 2019, nama Bryan Singer telah dihapuskan dari nominasi BAFTA's dan GLAAD Media Awards. Proyek film Red Sonja rebootyang akan dibuar Bryan memutuskan untuk ditunda dulu. Namun, Bryan Singer yang sempat ambil bagian dalam film Bohemian Rhapsody yang mendapatkan keuntungan USD800 juta.

Olivia Munn yang mendapatkan peran di film X-Men: Apocalypse, tidak mengulangi kembali perannya dalam film X-Men selanjutnya, yakni Dark Phoenix. Namun, Olivia mendapatkan peran di film produksi Netflix berjudul Love Wedding Repeat, dan akan memainkan drama berjudul Violet.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini