X-Men Siap Gabung MCU Lewat WandaVision

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 206 2225189 x-men-siap-gabung-mcu-lewat-wandavision-Q2Jc4Ux1SS.jpg Wandavision (Foto: Comicbook)

LOS ANGELES - Akuisisi Disney terhadap Fox berbuah berbagai perkiraan dan analisa, diantaranya adalah bergabungnya karakter Avenger dengan karakter X-Men.

Beberapa pertanyaan pun bermunculan, diantaranya adalah bagaimana transisi dan masuknya karakter X-Men ke universe para pahlawan Marvel.

Salah satu prediksi yang muncul adalah lewat serial Wanda Vision. Dilansir Comicbook, karakter X-Men, Evan Peters, disebut akan tampil dalam serial tersebut.

 

Baca Juga: Dampak Virus Corona, Disney Plus Tunda Produksi Loki hingga WandaVision

Evan Peters sendiri merupakan Quicksilver dalam dunia X-Men. Penampilan Evan terbilang ikonik saat tampil di seri 'X-Men: Days of Future Past'.

Meskipun prediksi terus bermunculan, akan tetapi ada yang ganjil, yaitu karakter Quicksilver yang diberitakan sudah berakhir di seri 'Avengers: Age of Ulron'.

Teori Multiverse ini memungkinkan Marvel membuka kemungkinan-kemungkinan baru di masa datang seperti contohnya menghadirkan dunia X-Men.

 

Kemunculan Quicksilver menjadi realitas berbeda yang akan dihadapi Wanda di serial 'WandaVision'. Dilansir DenofGeek, serial 'WandaVision' berhubungan dengan teori tersebut lewat cerita sekuel 'Doctor Strange and Multiverse of Madness'.

(edh)

BERITA FOTO
+ 2

Ahmad Dhani : Erwin Prasetya Paling Rajin Salat 5 Waktunya

Erwin Prasetya sebelah kiri saat syuting video klip Dewa 19 Kamulah Satu-Satunya.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini