Image

5 Tahun Pasca Architecture 101, Lee Jae Hoon Rindu Berakting dengan Suzy

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 14 Oktober 2017 21:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 14 206 1795492 5-tahun-pasca-architecture-101-lee-jae-hoon-rindu-berakting-dengan-suzy-ubmYGxgmPh.jpg Lee Jae Hoon. (Foto: Allkpop)

SEOUL – Lee Jae Hoon telah berakting di banyak film dan drama dimana dia telah dipasangkan dengan banyak aktor dan aktris. Walau begitu, ada satu nama bintang seni peran yang sangat ingin diajak Lee Jae Hoon untuk beradu akting lagi. 

Saat menghadiri Busan International Film Festival, bintang Signal itu mengatakan jika ia ingin beradu akting lagi dengan Suzy. Jae Hoon mengaku sudah rindu berakting lagi dengan Suzy setelah kerja sama mereka lima tahun lalu di Architecture 101. 

BACA JUGA: Dahsyat, Yuk Intip Koleksi Tas Mahal Yuni Shara yang Seharga Satu Rumah

“Suzy menerima begitu banyak cinta sejak produksi (Architecture 101) itu. Dia sudah menjadi lebih dewasa, lebih cantik, dan telah melebarkan spektrum aktingnya. Aku menanti untuk melihat aktingnya. Aku juga ingin bekerja lagi dengannya di produksi lain,” tutur Jae Hoon seperti dilansir Allkpop, Sabtu (14/10/2017).

Jae Hoon sudah memiliki gambaran soal proyek apa yang ingin dibintanginya dengan Suzy. Mulai dari drama romantis hingga action, Jae Hoon terbuka untuk genre apa pun yang berbeda dari karakternya di Architecture 101. 

“Aku ingin mencoba sebuah cerita cinta yang berbeda dari Architecture 101. Aku penasaran bagaimana jadinya jika aku menjadi karakter yang keras dan ceplas-ceplos, tidak seperti yang di Architecture 101. Sebuah pasangan dimana kami bertengkar seperti teman juga akan bagus. Atau genre menegangkan dimana kami berkelahi dengan adegan laga juga baru,” papar Jae Hoon. 

Setengah dasawarsa berlalu sejak produksi dan kesuksesan Architecture 101. Walau demikian, Jae Hoon masih tak bisa melupakan salah satu film tersuksesnya tersebut. 

“Meski sudah lima tahun, (Architecture 101) adalah sebuah produksi yang masih dicintai banyak orang dan dipikirkan orang ketika mereka berpikir tentang cinta pertama, jadi aku bahagia dan merasa terhormat menjadi bagian dari proyek itu,” ungkap Jae Hoon. 

BACA JUGA: Keren, DUa Film Asal Indonesia Masuk di Festival Film International Tokyo

Jae Hoon dan Suzy saat ini tengah mempromosikan proyek mereka masing. Film terbaru Jae Hoon, I Can Speak baru saja diluncurkan di bioskop dan mendapatkan respon positif dari moviegoers

Sementara drama terbaru Suzy, While You Were Sleeping tengah tayang. Drama yang dibintanginya dengan Lee Jong Suk tersebut berhasil memperoleh rating tinggi sejak penayangan episode pertamanya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini