nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hari Ketiga, Antusiasme Peserta Audisi Indonesian Idol 2017 Masih Tinggi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 16 Oktober 2017 11:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 16 598 1796137 hari-ketiga-antusiasme-peserta-audisi-indonesian-idol-2017-masih-tinggi-aF9RgogS6q.jpg Audisi Indonesian Idol 2017 (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Masuk hari ketiga, antusiasme para perserta audisi Indonesian Idol masih tetap tinggi. Audisi pun masih dihelat di tempat yang sama yakni di Gedung Niaga, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, Senin (16/10/2017). Meski cuaca agak sedikit panas, namun tak menghalangi langkah para peserta audisi untuk meraih mimpi mereka menjadi penyanyi idola Tanah Air. Wajar saja, ajang pencarian bakat ini telah menciptakan beberapa penyanyi tenar seperti Gisella Anastasia, Judika, Rinni Wulandari dan masih banyak lagi.

 

(Baca Juga: Gelar Akikah Anak Bersama Meggy Wulandari, Istri Pertama Kiwil Absen)

(Baca Juga: Fantastis, Rok Pendek Syahrini Dibanderol Seharga 1 Buah Motor Matic)


Dari pantauan Okezone, tampak para peserta audisi telah memenuhi pintu masuk audisi yang berada di pelataran Gedung Niaga JIEXPO, Jakarta Utara. Tak hanya itu, antrean para peserta audisi pun mengular panjang. Inilah yang menjadi bukti bahwa ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2017 begitu dinantikan publik setelah vakum selama tiga tahun.

Untuk menghilangkan kebosanan, beberapa peserta terlihat bernyanyi-nyanyi ria sembari menunggu pintu masuk Indonesian Idol dibuka. Tak sampai di situ, tampak pula para peserta audisi yang terlihat membawa instrumen-instrumen musik masing-masing seperti gitar. Mereka pun sesekali melantunkan lagu-lagu untuk sekadar berlatih.

Menurut salah satu petugas penjaga pintu yang tak ingin disebutkan namanya bahwa, para peserta audisi Indonesian Idol 2017 telah rela menunggu sejak pukul 06.00 WIB.

(Baca Juga: Jika Diundang, Jenita Janet Siap Sumbang Lagu di Pesta Pernikahan Anak Presiden Jokowi)

(Baca Juga: Hiiii... Seram, Kecantikan Jessica Mila Bikin Makhluk Astral Jatuh Hati)

"Para peserta sudah ada di sini sekitar pukul jam 6 pagi," ujarnya.

Selain itu, pada Indonesian Idol 2017 kali ini, juga akan menampilkan wajah-wajah baru, terlebih pada meja-meja juri. Nama-nama seperti Armand Maulana, Judika, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari dan Ari Lasso dipercaya menilai para peserta yang dirasa cocok untuk menjadi The Next Indonesian Idol 2017. Sementara pada host masih akan dipandu oleh Daniel Mananta.

Seperti diketahui, Indonesian Idol 2017 kembali digelar setelah tiga tahun vakum dengan tema 'Is Back'. Tahun 2017, lewat kerja sama dengan Grab ini, pihak penyelenggara Indonesian Idol 2017 berharap bisa memudahkan akses para peserta audisi.

Bisa bertemu dengan para juri dan peserta lain, sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol yaitu Face to Face Connection. Mengusung hashtag #GrabTakesYouThere, mimpi kamu untuk menjadi idola semakin mudah. Oleh karena itu, dekatkan dirimu dengan mimpimu, jangan menyerah kalah! Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol, #DekatdenganGrab. (aln)

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini