VIDEO: Gelar Akikah Anak Bersama Meggy Wulandari, Istri Pertama Kiwil Absen

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 16 Oktober 2017 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 16 33 1796103 video-gelar-akikah-anak-bersama-meggy-wulandari-istri-pertama-kiwil-absen-8080jwrwlg.jpg Kiwil dan Meggy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan suami istri Kiwil dan Meggy Wulandari baru saja menggelar akikah putra mereka, Alkhalifi Delta di sebuah pondok pesantren kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur. Keduanya tampak bahagia meski akikah bayi yang lahir pada 5 Agustus 2017 lalu tersebut sedikit terlambat.

Anak-anak Kiwil bersama istri keduanya tersebut juga hadir dan turut melantunkan salawat seperti dalam Go Spot, Senin (16/10/2017). Namun ada yang kurang karena istri pertamanya, Rochimah dan anak-anaknya yang lain tak turut serta dalam kebahagiaan tersebut.

(Baca Juga: Jika Diundang, Jenita Janet Siap Sumbang Lagu di Pesta Pernikahan Anak Presiden Jokowi)

(Baca Juga: Hiiii... Seram, Kecantikan Jessica Mila Bikin Makhluk Astral Jatuh Hati)

Pasangan yang menikah pada tahun 2011 ini enggan menjelaskan alasan absennya Rochimah. Keduanya tetap bahagia karena akikah sang putra bisa berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah bisa terlaksana walaupun agak terlambat, Alkhalifi sekarang tepat 2 bulan 10 hari terlambat dikarenakan kondisi papanya yang sibuk dan belum ketemu waktu yang pas dan ini juga dadakan cuma dua hari persiapan," kata Meggy.

Keharmonisan dalam rumah tangga Kiwil dengan dua istrinya memang kerap pasang surut. Pria bernama lahir Wildan Delta itu diketahui sempat cekcok dengan dua istrinya dalam waktu yang berbeda. Belum lama ini, Meggy bahkan mengunggah postingan di akun Instagram dengan kalimat kurang mengenakkan. Kalimat tersebut seolah menunjukkan bahwa ia merasa diperlakukan secara tidak adil oleh pria yang menikahnya pada 23 Februari 2011.

(Baca: Juga: Kabar Bahagia! Joe Jonas dan Sophie Turner Resmi Bertunangan)

(Baca Juga: Mobil Mewah Raffi Ahmad Sempat Hilang dari Rumah, Ternyata Pelakunya...)

Ditanya soal motif mengunggah kalimat tersebut, Meggy pun membeberkan alasannya. Ia juga langsung menghapus postingannya itu beberapa waktu setelah viral di media sosial.

"Kenapa enggak WA atau Line karena suami saya enggak suka baca WA atau Line. Biar di Instagram biar cepat dibaca itu pun buru-buru aku delete. Enggak sangka kalau viral," bebernya.

"Sebenarnya suami sudah minta maaf. Aduh kemarin enggak usah begitu ya kemarin itu kebodohan ya kebodohan dan sangat disayangkan aku juga gitu ibarat nilaiku jebol saat ujian sekolah," tutup perempuan berhijab tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini