Alhamdulillah, Siti Nuhaliza Hamil Anak Pertama setelah 11 Tahun Menikah

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 14 Oktober 2017 11:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 14 33 1795319 alhamdulillah-siti-nuhaliza-hamil-anak-pertama-setelah-11-tahun-menikah-bDzqgSjTFP.jpg Siti Nurhaliza (Foto: The Star)

KUALA LUMPUR – Kabar bahagia datang dari penyanyi Malaysia, Siti Nurhaliza. Pelantun Bukan Cinta Biasa tersebut baru saja mengumumkan jika saat ini dirinya tengah hamil anak pertama setelah 11 tahun menikah dengan Datuk Seri Khalid.

Kabar bahagia itu diumumkan Siti lewat akun Instagramnya. Penyanyi 38 tahun tersebut mengucapkan syukur karena akhirnya bisa berbadan dua dan kini kehamilannya menginjak usia 4 bulan.

Baca Juga: Punya Kebiasaan Ngopi Sebelum Tidur, Dave Grohl : Aku Hampir Mati

“Alhamdulillah. Moga Allah mempermudahkan segalanya dan saya bersyukur segalanya berjalan lancar pada malam ini. Terima aksih di atas doa-doa anda selama ini dan Alhamdulillah, dimakbulkan Allah pada tahun ke-11 perkahwinan kami,” tulis Siti dalam bahasa Melayu.

Ia melanjutkan, “Pertamanya, setelah melalui fasa dan tempoh tertentu, saya dan suami mencapai kata sepakat untuk mengumumkan kepada anda semua bahawa saya sedang hamil empat bulan.”

Siti tak mampu mengungkapkan betapa gembiranya ia dan Datuk Seri Khalid saat ini. “Alhamdulillah, tiada kata yang dapat menggambarkan rasa syukur dan gembiranya karena Allah memberikan kurniaan yang terlalu agung ini selepas 11 tahun kami bersabar,” jelas Siti.

Diberi kepercayaan untuk akhirnya hamil anak pertama setelah lebih dari satu dasawarsa terus mencoba, Siti pun sangat berhati-hati menjaga bayi dalam kandungannya. Salah satunya adalah dengan rehat dari dunia hiburan untuk sementara waktu.

Baca Juga: Astaga! Kendall Jenner Ungkap Kebenaran Rumor soal Keinginan Memiliki Anak dengan Blake Griffin

“Inilah juga menjadi sebab utama kenapa saya memilih untuk berehat kerana kandungan dan bayi ini menjadi keutaman saya. Tujuan saya membuat pengumuman dan penjelasan ini juga adalah supaya pihak yang berurusan dengan pengurusan saya, snp memahami keadaan saya yang tidak dapat memenuhi sebarangan undangan sejak beberapa bula lalu dan juga untuk suatu tempoh pada masa depan,” papar Siti.

Kepada media lokal, Siti berkata, “Saya sudah merindukan kegiatan sehari-hariku yang sibuk dengan pekerjaan. Empat bulan ini, saya terus tinggal di rumah sepenuhnya. Saya sudah menunggu selama 11 tahun. Bernyanyi, saya bisa melakukannya kapan pun. Jadi, saya harap orang-orang akan mengerti.”

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini