Image

Unggah Foto Mata Lebam, Nini Carlina Dapat KDRT?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 20:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 13 33 1795078 unggah-foto-mata-lebam-nini-carlina-dapat-kdrt-LQiOwA37XL.jpg Nini Carlina (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Kabar tak sedap datang dari pedangdut cantik Nini Carlina. Lewat unggahan media sosial instagram @ninicarlina2012, wanita 41 tahun itu memperlihatkan mata lebamnya. Tak hanya itu, foto tersebut pun bertuliskan tulisan merah bercetak tebal yakni 'victims'. Lantas apakah yang terjadi pada Nini Carlina?

Usut punya usut dijelaskan sendiri oleh Nini Carlina bahwa dirinya baru saja mendapat KDRT, tetapi bukan KDRT yang negatif, melainkan KDRT yang didapat lantaran terbentur kepala sang anak, yang mengenai pelipis dari Nini Carlina. Alhasil, mata lebam yang didapat oleh Nini Carlina. Sembari berkelakar Nini pun menyebut ini adalah kekerasan dalam rumah tangga oleh anak sendiri tanpa disengaja atau KDRTOASTS.

(Baca Juga: Berkat Anak, Hubungan Marcellino Lefrand dan Dewi Rezer Masih Harmonis)

(Baca Juga: FRIDAY K-POP: Siap Gelar Konser di Indonesia, Taeyang BIGBANG: Jakarta!!)

"Kebentur tepatnya, kebentur sama batok kepala anak yang bungsu. Alhamdulillah saya dan suami dan anak-anak dalam keadaan biasa aja. Alhamdulillah baik lahir dan batin mudah-mudahan peristiwa ini bukan menjadi fitnah untuk saya dan suami," kata Nini Carlina yang dijumpai di kediamannya dikawasan Rawangun, Jakarta Timur, Jumat (13/10/2017).

Sementara itu, berkat kejadian ini tampaknya Nini Carlina menyebut bahwa suatu teguran dari Allah untuk lebih sabar untuk menjaga kedua anaknya. Kejadian ini pun telah terjadi sejak empat hari yang lalu.

(Baca Juga: Keren! Christian Sugiono dan Titi Kamal Ajarkan Anak Bahasa Inggris, Jerman, Mandarin hingga Arab)

(Baca Juga: Datang di Acara Pertunangan, Selvi Kitty Akui Bersahabat dengan Mulan Jameela)

"Alhamdulillah, mungkin saya mendapat teguran dari Allah biar jadi sabar lagi jadi ibu untuk momong anak saya. Tiba-tiba saya dapet KDRT, memang iya tapi KDRTOASTS, kekerasan dalam rumah tangga oleh anak sendiri tanpa sengaja seperti itu. Kejadian pada malam hari tepatnya 4 hari yang lalu. Cuman ini bekasnya masih bandel aja," sambungnya.

Memang mata lebam yang diunggah oleh Nini Carlina sempat membuat warganet risau dengan banyaknya komentar pada Instagram pribadinya. Kendati demikian, lebam tersebut tampaknya sudah ditangani dengan baik oleh Nini Carlina. Bahkan banyak temannya yang begitu perhatian dan menyarankannya untuk menggunakan obat tertentu agar lebam tersebut bisa segera sembuh.

"Semua teman saranin pake obat tertentu yang khasiatnya bagus untuk menghilangkan lebam gitu. Kata suami karena lebamnya di daerah mata, makanya enggak usah, dikasih salep. Biarin aja alami biar sembuh sendiri," tandasnya.

Sebagai informasi, Nini Carlina merupakan salah seorang pedangdut cantik asal kota Banyuwangi. Ia pun merupakan kakak dari seoramg pedangdut tenar Fitri Carlina. Nama Nini Carlina melejit dengan duetnya bersama Doel Sumbang berkat lagu Kalau Bulan Bisa Ngomong.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini