nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkat Anak, Hubungan Marcellino Lefrand dan Dewi Rezer Masih Harmonis

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017 07:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 13 33 1794434 berkat-anak-hubungan-marcellino-lefrand-dan-dewi-rezer-masih-harmonis-1NWfB0EfpD.JPG Marcelino Lefrandt dan Anak-anak (foto: Instagram/@marcelinolefrandt)

JAKARTA - Pasca bercerai pada 4 Agustus 2016 lalu, tampaknya hubungan Marcellino Lefrand dan mantan istrinya, Dewi Rezer tetap baik. Hal itu pun berkat kedua anak mereka yang bernama Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

"Masih baik (hubungannya) dan sering ketemu juga kok," kata Marcellino Lefrand.

(Baca Juga: Sayang Anak, Christian Sugiono dan Titi Kamal Ajarkan Pola Hidup Sehat)

Bahkan terkadang mereka juga menyempatkan waktu untuk sekedar pergi bersama. Seperti yang terjadi belum lama ini, saat Jarvis anak kedua mereka berulang tahun. Aktor asal Manado itu menyebut, bila mereka sempat makan siang bersama.

(foto: Instagram/@marcelinolefrandt)

Setelah sebelumnya Dewi Rezer menjemput sang anak ke sekolah dan merayakan hari ulang tahun Jarvis.

(Baca Juga: Panjangkan Bulu Mata Agar Tampil Beda, Widy Vierratale: Agak Lebay Sih!)

"Kita jalan berempat waktu ulang tahun si Jarvis yang ke lima. Jadi dari pagi, Dewi udah dateng ke sekolah. Celebrate tiup lilin sama temen-temannya di sekolah. Terus setelah itu, siang kakaknya pulang ke sekolah. Makan siang bareng deh kita tadi," tambahnya.

Kendati demikian, aktor 43 tahun itu juga menambahkan bahwa sang mantan istri, Dewi Rezer kerap membantunya saat dirinya tengah sibuk bekerja, seperti halnya menjemput anak-anak pulang dari sekolah. Hal itu pun dirasa jika Dewi Rezer sendiri tidak sedang sibuk.

(Baca Juga: Lebarkan Sayap Jadi Penyanyi, Prilly Latuconsina Ngaku Bisa Nyanyi Sejak Kecil)

"Dia juga banyak bantuin juga kalo aku lagi kerja. Dia yang jemput, kalo dia lagi enggak sibuk, kalau dia lagi enggak shooting. Tapi yang nganterin pagi selalu aku," katanya.

Tak hanya itu, berhubungan baik dengan sang mantan istri memang permintaan kedua anaknya. Bahkan terkadang anak-anaknya juga tak segan mengajak untuk pergi bersama.

"Ya enggak bilang anak-anak, paling cuma, 'ayo dong pergi berempat'," tandasnya.

(Baca Juga: Waduh, Akun Facebook Arzetti Bilbina Pernah Diretas)

(fid)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini