Image

Datang di Acara Pertunangan, Selvi Kitty Akui Bersahabat dengan Mulan Jameela

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 06:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 13 33 1794443 datang-di-acara-pertunangan-selvi-kitty-akui-bersahabat-dengan-mulan-jameela-VP3iGz9z4E.JPG Selvy Kitty (foto: Instagram/@selvykitty)

JAKARTA - Istri musisi Ahmad Dhani, Mulan Jameela, diketahui menjalin hubungan persahabatan yang cukup erat dengan pedangdut Selvi Kitty. Hal tersebut dibuktikan dengan hadirnya wanita 38 tahun tersebut dalam acara pertunangan Selvi Kitty dan Rangga Ilham yang berlangsung pada 7 Oktober 2017 lalu.

Sebelumnya, Selvi Kitty mengaku memang sempat mengundang ibu empat anak tersebut meski tak menyangka bahwa Mulan akan benar-benar hadir dalam pertunangannya. Kehadiran Mulan Jameela di tengah iring-iringan keluarga sang kekasih tentu membuatnya kaget dan menyangka akan kehadirannya tersebut.

(Baca Juga: Lebarkan Sayap Jadi Penyanyi, Prilly Latuconsina Ngaku Bisa Nyanyi Sejak Kecil)

"Kan aku sama teh Mulan itu memang dekat ya, dari sebelum aku sama pacar aku, dari jaman masih sama yang lain aku suka ke rumah Mulan," ungkap Selvi Kitty yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

"Aku kira enggak bakalan datang, karena beberapa teman dekat pada enggak datang karena ada pekerjaan, eh Mulan datang, di belakang arak-arakan seserahan keluarga cowok," tambahnya.

(Baca Juga: Waduh, Akun Facebook Arzetti Bilbina Pernah Diretas)

Lebih jelasnya Selvi mengaku bahwa kedekatannya dengan Mulan bisa terjalin lantaran keduanya diketahui sama-sama memiliki darah Sunda. Bahkan pelantun Takut Kamu Hilang ini mengaku sering berkunjung ke kediaman Mulan untuk sekedar memasak hidangan bersama.

"Dekat sih (sama Mulan), karena sama-sama orang Sunda ya, jadi ngobrolnya cocok. Meskipun ada yang bilang Mulan sombong atau apa, karena Mulan sudah dekat sama aku Mulan enggak sombong sih," paparnya.

(Baca Juga: 3 Kali Adu Akting dengan Artis SM, Gong Myung: Ini Kehormatan Besar)

"Baik kok sebenarnya, diluar masalah lain aku sih kenalnya baik, dan nyambung karena sama-sama orang Sunda. Suka main ke rumahnya suka masak-masak," timpalnya.

Banyaknya jumlah haters yang dimiliki pelantun Wonder Woman tersebut tentu dirasakan sebagai suatu hal yang cukup mengganggu persahabatan Selvi dan Mulan. Pasalnya, ada saja haters Mulan yang melakukan penyerangan dan memberikan komentar negatif saat Selvi mengunggah foto dirinya dan Mulan di akun sosial media.

(Baca Juga: Adik Berubah Jadi Boyish, Gracia Indri: Mungkin Cari Sesuatu yang Simpel)

Akan tetapi, Selvi mengaku bahwa dirinya selalu mengikuti permintaan netizen untuk menonaktifkan kolom komentar di postingan foto dirinya bersama Mulan. Hal tersebut ia lakukan demi menghindari bully dari para haters Mulan yang jumlahnya bisa dibilang cukup banyak.

"Setiap aku foto sama teh Mulan biasalah ada yang nyerang. Ya tapi gimana dia nya baik," tuturnya.

"Kadang ada yang nge-DM, 'Kak hapus saja fotonya atau komennya di non-aktifin saja', aku ikutin. Biasanya kalau aku foto sama Mulan suka aku non-aktifin komennya," tukasnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini