Image

Unggah Foto Mata Lebam, Nini Carlina Cuma Bermaksud Sharing

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 20:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 13 33 1795084 unggah-foto-mata-lebam-nini-carlina-cuma-bermaksud-sharing-PN4Zs5FnFQ.jpg Nini Carlina (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Nini Carlina tampaknya baru saja membuat publik heboh lantaran unggahan pose mata lebamnya lewat Instagram pribadinya @ninicarlina2012 belum lama ini. Namun, rupanya pedangdut 41 tahun itu mempunyai maksud tersendiri mengapa dirinya mengunggah pose tersebut. Lantas apa maksud dari Nini Carlina?

Nini Carlina paham betul jika pose tersebut bakal ramai diperbincangkan publik. Dan benar saja unggahan foto itu pun banyak menuai reaksi warganet. Namun dijelaskan Nini perihal pose tersebut bahwa dirinya yakin kejadian ini tak hanya menimpa dirinya melainkan seluruh ibu yang ada di dunia. Ia juga meyakini bahwa dirinya tak hanya sendiri pada kasus ini. Oleh sebab itu, hal inilah yang mendorong Nini Carlina untuk sekadar mengunggah pose tersebut.

(Baca Juga: FOTO: Bahagianya Laudya Cynthia Bella Dikunjungi Julie Estelle di Malaysia)

(Baca Juga: Tetap Berkarya, Zaskia Adya Mecca: Mas Hanung Paling Seneng Lihat Aku Produktif)

"(Foto instagram) Itu yang membuat rame. Tapi saya jadi apa namanya, ada satu hal yang membuat saya terdorong sharing. Saya merenung atas kejadian ini, pasti saya enggak sendiri, pasti banyak ibu-ibu yang mengalami seperti saya," tutur Nini Carlina saat ditemui di kediamannya di Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (13/10/2017).

Lebih lanjut, kakak dari pedangdut Fitri Carlina ini lantas pula mendapat sebuah pesan yakni puisi dari Menteri Sosial Khofifah perihal balada seorang ibu. Puisi yang berjudul Cuma Ibu Yang Tahu sempat dibacakan oleh Nini Carlina dengan sedikit menitikkan air mata. Pasalnya, ia tahu betul bagaimana sulitnya menjadi seorang ibu terlebih dalam mengurusi dua anaknya.

"Tiba-tiba saya mendapat pesan, yang isinya tentang puisi dari menteri Sosial Ibu Khofifah tentang balada seorang ibu. Ketika saya baca ini puisi Cuma Ibu Yang Tahu. Karena ini lah saya berbagi, saya memotivasi ibu-ibu disana," sambungnya.

(Baca Juga: Sibuk Asuh Anak Kedua, Kinaryosih Tetap Rutin Percantik Wajah)

(Baca Juga: Terkena Preeklamsia, Winda Viska: Memang Seram Banget Sih!)

Selain itu, ibu dua anak ini juga menambahkan berkat kejadian ini, para rekan sahabat artis banyak yang menelfon dan sekadar ingin tahu tentang kondisinya. Mulai dari sang adik, Fitri Carlina yang sempat panik melihat unggahan foto tersebut. Tapi dijelaskan Nini Carlina bahwa kejadian itu lantaran sang anak.

"Iya pada nelefon, tiba-tiba Fitri telefon 'Mbaj itu kenapa, loh apanya? Teman-teman pada nanyain aku, aku bilang gara-gara Diandra (anak Nini Carlina). Ah kalau KDRT di upload di medsos, paling lapor polisi ih bener," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini