Share

Unggah Wajah Lebam, Nini Carlina: Alhamdulillah Saya, Suami serta Anak-Anak Baik-Baik Saja!

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 14 Oktober 2017 06:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 14 33 1795233 unggah-wajah-lebam-nini-carlina-alhamdulillah-saya-suami-serta-anak-anak-baik-baik-saja-yKKehZvegy.JPG Nini Carlina Beserta Suami dan Anak-Anak (foto: Instagram/@ninicarlina2012)

JAKARTA - Nini Carlina setidaknya begitu bersyukur dan berterima kasih pada orang-orang yang telah memberikan perhatian serta peduli padanya, setelah foto mata lebam yang diunggahnya lewat akun Instagram pribadi @ninicarlina2012 belum lama ini.

Tak ayal, foto itu pun menuai banyak reaksi netizen yang sebenarnya ingin tahu tentang kondisinya saat ini. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, penyebab mata pedangdut 41 tahun itu lebam lantaran terbentur kepala sang anak. Meski kejadian tersebut sudah terjadi empat hari lalu, keadaan Nini Carlina tampak sudah membaik.

(Baca Juga: Terkena Preeklamsia, Winda Viska: Memang Seram Banget Sih!)

(foto: Instagram/@ninicarlina2012)

"Saya enggak sangka perhatian besar, dalam pemikiran saya. Saya bersyukur makasih atas kejadian ini, saya jadi tahu masih ada yang peduli dengan saya gitu sih," ungkap Nini Carlina saat ditemui di kediamannya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

(Baca Juga: Pesan Almarhum Cheppy Chandra kepada Sonny Septian...Jaga Kesehatan dan Banyak Nabung!)

"Alhamdulillah saya dan suami serta anak-anak dalam keadaan biasa aja, baik-baik saja. Alhamdulillah, baik lahir dan batin, mudah-mudahan peristiwa ini bukan menjadi fitnah untuk saya dan suami," sambungnya.

Selain netizen yang peduli padanya, para teman-teman artis hingga sang adik, Fitri Carlina sempat menghubunginya dan memastikan keadaannya. Akhirnya setelah dijelaskan oleh Nini Carlina, sang adik pun tampak lega, lantaran kejadian itu bukan suatu hal yang besar.

"Iya pada nelfon, tiba-tiba Fitri telfon juga 'Mba itu kenapa, loh apanya? Teman-teman pada nanyain aku, aku bilang (gara-gara) Diandra. Ah kalau KDRT masa di upload di medsos, paling lapor polisi ih bener," jelasnya.

(Baca Juga: Demi Masa Depan Buah Hati, Bams Akui Jadi Orangtua Posesif)

Tak hanya sampai disitu, diakui oleh Nini Carlina bahwa sampai ada pula sahabatnya yang menawarkan bantuan hukum pada bila terjadi apa-apa. Tapi setelah dijelaskan oleh wanita 41 tahun itu barulah sahabatnya mengerti.

Kendati demikian, berkat kejadian ini agaknya membuat Nini mengerti bahwa ini sebuah teguran dari Allah supaya lebih sabar lagi untuk membesarkan kedua anaknya. Diketahui pula padangdut asal Banyuwangi ini tengah sibuk membesarkan kedua buah hatinya yang bernama Beryl Cholif Arrahman dan Chiro Elguardo Ramadhan Marki.

"Sampai (ada) temen saya bilang 'Ni kalau kamu butuh bantuan hukum hubungi saya. Saya kenal kuasa hukum yang terkenal," tukasnya.

(Baca Juga: Sam Aliano Siap Ganti Rugi, Nikita Mirzani: No Comment! Biar Enggak Main-Main Sama Janda)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini