VIDEO: Nini Karlina Klarifikasi Dugaan KDRT Usai Unggah Foto Mata Lebam

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 14 Oktober 2017 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 14 33 1795421 video-nini-karlina-klarifikasi-dugaan-kdrt-usai-unggah-foto-mata-lebam-4I3A8JX0Zc.jpg Nini Karlina (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA – Nini Karlina membuat publik terkejut ketika mengunggah foto dirinya dengan mata lebam di Instagram. Gara-gara unggahan tersebut, Nini diisukan menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Namun penyanyi dangdut itu langsung memberikan klarifikasi. Nini menjelaskan jika lebam di matanya adalah akibat aksi anak-anaknya, bukan suami seperti yang dituduhkan netizen.

Baca Juga: Enjoy Yourself, Pesan Armand Maulana untuk Semangati Peserta Audisi Indonesian Idol 2017

“Alhamdulillah. Mungkin saya mendapat teguran dari Allah untuk bisa lebih sabar lagi menjadi ibu dalam momong anak-anak saya. Jadi tiba-tiba saya mendapat kejadian KDRT, memang iya. Tapi KDRT OATS kekerasan dalam rumah tangga oleh anak sendiri tanpa sengaja,” ujar Nini seperti dalam tayangan Go Spot, Sabtu (14/10/2017).

Nini melanjutkan, “Kebentur sama anak saya yang bungsu. Alhamdulillah, saya beserta suami dan anak dalam keadaan yang baik-baik saja. Bahagia, alhamdulillah lahir dan batin. Mudah-mudahan peristiwa ini tidak menjadikan fitnah untuk saya dan suami.”


Lebam di Mata, Nini Carlina Alami KDRT? oleh okezoneindonesia

Nini menjelaskan jika lebam di matanya bukanlah luka baru. Lebam berwarna ungu tersebut sudah menghiasi matanya sejak empat hari lalu. Namun hingga kini masih belum hilang karena ia memang tak mengobatinya.

“Kejadiannya sih malem ya, empat hari yang lalu. Sudah lama sebenarnya, cuma ini bekasnya masih bandel aja. Semua teman-teman sudah nyaranin buat pakai obat tertentu, tapi kata suami karena memang di area mata, jadi enggak boleh dipakai. Jadi ya sudah, biarin aja,” jelas Nini.

Baca Juga: Buat Akun Instagram Grup Resmi, GOT7 Curi Perhatian Netizen

Kakak Fitri Carlina itu mengatakan jika ini bukanlah pertama kalinya ia menjadi korban kenakalan anak-anaknya. Beberapa bulan lalu, ia juga pernah mengalami luka di mata karena ulah buah hatinya.

“Sebelumnya sudah pernah terjadi. Itu kalau enggak awal tahun ya akhir tahun lalu. Itu saya bangun tidur, tiba-tiba kondisi mata saya sudah dalam keadaan lebam dan bengkak dan itu rasanya nyut-nyutan enggak karu-karuan. Malah lebih parah dari ini deh kayaknya karena waktu itu benturannya pas di bola mata,” cerita Nini.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini