Image

Keren! Christian Sugiono dan Titi Kamal Ajarkan Anak Bahasa Inggris, Jerman, Mandarin hingga Arab

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 06:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 13 33 1794449 keren-christian-sugiono-dan-titi-kamal-ajarkan-anak-bahasa-inggris-jerman-mandarin-hingga-arab-HNacWC2wnh.JPG Titi Kamal Bersama Cristian Sugiono dan Anak (foto: Instagram/@titi_kamal)

JAKARTA - Tidak hanya mengajarkan soal pola hidup sehat, pasangan selebritis Titi Kamal dan Christian Sugiono juga mengajarkan beberapa bahasa untuk sang anak yang bernama Arjuna Zayan Sugiono. Hal itu dirasa cukup penting bagi tumbuh kembang anak.

Sementara itu untuk bahasa Inggris, Jerman, Mandarin hingga Arab kini dipelajari oleh Juna, sapaan sang anak. Memang hal ini tak terlepas dari peran Titi Kamal dan Christian Sugiono yang begitu memperhatikan perkembangan anak.

(Baca Juga: Adik Berubah Jadi Boyish, Gracia Indri: Mungkin Cari Sesuatu yang Simpel)

"(Ajarinnya) di rumah bahasa Indonesia, di sekolah (bahasa) Inggris. Bahasa iseng-isengnya ya Jerman . Kadang dia minta bahasa Mandarin atau Arab. Kayak angka-angkaan aja," kata Christian Sugiono saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Aku sama Tian saling mengajarkan," timpal Titi Kamal.

(Baca Juga: Lebarkan Sayap Jadi Penyanyi, Prilly Latuconsina Ngaku Bisa Nyanyi Sejak Kecil)

Kendati demikian, sang anak yang kini berusia empat tahun memang terbilang senang dengan apa yang diajarkan baik Titi dan Tian sapaan akrabnya. Meski apa yang diajarkan masih dalam tahap hal-hal yang simpel.

"Dia seneng, tapi cuma yang simple aja. Kayak 123, A B C D," jelas Christian Sugiono.

(Baca Juga: Cerita Selvi Kitty Tunangan dengan Teman Dekatnya Sendiri)

Tak hanya sampai disitu, diakui pemain film Ada Apa Dengan Cinta ini bahwa sang anak terkenal pendiam jika berada di luar rumah. Namun saat berada di rumah Juna agaknya lebih aktif.

Sebagai informasi, pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono kini diketahui tengah menantikan anak keduanya. Usia kandungan Titi Kamal telah memasuki 7,5 bulan. Perihal jenis kelamin sang anak tampakanya pasangan selebritis ini masih belum membocorkannya.

"Mungkin kalo di luar agak pendiem. Tapi kalau di rumah aktif," tutup Titi Kamal.

(Baca Juga: Waduh, Akun Facebook Arzetti Bilbina Pernah Diretas)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini