nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersiap Syuting Peppermint, Jennifer Garner Jalani Latihan Fisik Super Ketat

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 17:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 06 206 1790256 bersiap-syuting-peppermint-jennifer-garner-jalani-latihan-fisik-super-ketat-ea4MxHyoJd.jpg Jennifer Garner. (Foto: Happy Sonship)

LOS ANGELES - Aktris Jennifer Garner siap move on dari drama perceraiannya dengan Ben Affleck dan siap kembali ke layar lebar. Pada 4 Oktober 2017, perempuan 45 tahun itu mengunggah video latihan fisik super ketat yang dijalaninya bersama seorang personel trainer melalui Instagram.

Baca juga: Yeah! Jackie Chan dan Chris Tucker Siap Syuting Rush Hour 4 Tahun Depan?

"Resep menjadi ibu yang kembali menjadi perempuan laga: Tambahkan hal-hal ini dalam kegiatan sehari-hari: 1 jam latihan bersama @bodybysimone, 1,5 jam dengan Stunt Team, 50 gelas kopi, dan 3 menit Cryotherapy," tulis Garner.

Dalam video tersebut, bintang 13 Going On 30 itu terlihat latihan fisik di depan cermin, meloncat di atas trampolin, dan menjalankan berbagai gerakan kardio, termasuk boxing dan aerobik. Video berlatar lagu Canned Heat oleh Jamiroquai itu berakhir dengan tulisan, "Semoga beruntung semuanya!"

Baca juga: Jalani Tur Lagi, Guns N' Roses Raup USD53 Juta

Garner menuai popularitas di industri seni peran Hollywood setelah bermain sebagai agen mata-mata dalam serial Alias yang tayang sepanjang 2001-2006. Selanjutnya, dia bermain dalam Daredevil yang mempertemukannya dengan sang mantan suami, Ben Affleck. Kini, setelah bercerai dari Affleck, ia siap untuk kembali ke peran layar lebar terbarunya, Peppermint.

Melansir Deadline, Peppermint adalah film bergenre laga-thriller yang disutradarai oleh Pierre Morel dan ditulis oleh Chad St. John. Film ini berkisah tentang seorang perempuan yang ingin membalaskan dendam suami dan putrinya yang ditembak mati di jalanan.

Baca juga: Luncurkan Lagu Pray, Sam Smith Bakal Rilis Album ke-2 Bersamaan dengan Maroon 5

Pada peringatan 10 tahun kematian keluarganya, perempuan itu tak hanya membalas dendam kepada sang pembunuh. Ia juga menghabisi pengacara yang membela si penjahat hingga polisi korup yang melindunginya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini