Jennifer Garner Khawatirkan Pendidikan Anaknya saat COVID-19

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2020 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 33 2250406 jennifer-garner-khawatirkan-pendidikan-anaknya-saat-covid-19-qhgSGvyBC1.jpg Jennifer Garner. (Foto: Vanity Fair)

PANDEMI COVID-19 berdampak bagi semua kalangan. Tak terkecuali Aktris Jennifer Garger yang berbagi kesulitan di masa pandemi.

Jennifer berbagi pengalamannya menghadapi pandemi bersama ketiga anaknya. Hal itu diungkapnya saat live Instagram bersama instruktur meditasi, Chelsea Jackson Roberts.

“Aku merasa sangat beruntung. Aku paling beruntung di situasi ini. Saya masih memiliki rumah dan kesehatan. Saya dan keluarga saya masih sehat. Saya tidak punya masalah,” sebut pemeran Jenna Rink dalam 13 Going on 30.

Tidak hanya memikirkan tentang dirinya, dia pun kerap kali memikirkan anak-anaknya, Violet (14), Seraphina (11) dan Samuel (8). Jennifer bersyukur anak-anaknya masih dapat mendapatkan akses pendidikan yang mumpuni.

Jennifer Garner. (Foto: Reuters)

“Kami memiliki guru yang dapat mengajar dengan Zoom. Ini adalah satu dari jutaan kesempatan di dunia ini. Tetapi, ini juga menyedihkan,” ucapnya.

Baca juga:

Kilas Balik Kemesraan Ben Affleck dan Jennifer Garner

Alami Wardrobe Malfunction, Celana Jennifer Garner Basah di Tempat Umum

Jennifer merasa sedih karena tidak semua anak di Amerika memiliki akses internet, terutama mereka yang berada di pedesaan.

Selain itu, dia memikirkan bagaimana proses transisi belajar anak-anaknya. Ia membayangkan bagaimana menjaga suasana belajar tetap menyenangkan dan bertahan di situasi seperti ini.

“Ini berat. Berat bagi semua orang. Bagaimana mereka tidak merasa terbebani dengan hal ini?” tanya Jennifer. 

Dalam masa-masa seperti ini, Jennifer memberi pesan pada para penggemarnya untuk selalu menjaga kesehatan. Ia pun menyarankan beberapa kegiatan memasak atau memanggang kue.

Jennifer Garner.

Jennifer Garner sampai saat ini sedang sibuk dengan proyeknya dengan klub sepakbola wanita di Los Angeles pada musim semi 2022 nanti. 

Ia pun menjadi bagian dari proyek ini dengan Eva Longoria, Natalie Portman, Serena Williams serta selebritis lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini