Jennifer Garner Terlihat Canggung saat Mengobrol Bersama Ben Affleck, Kenapa?

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 02:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 18 33 1797441 jennifer-garner-terlihat-canggung-saat-mengobrol-bersama-ben-affleck-kenapa-psc6atUwXw.jpg Jennifer Garner & Ben Affleck (Foto: Dailymail)

JAKARTA – Jennifer Garner mengaku sangat kesal dengan mantan suaminya Ben Affleck mengenai kasus skandalnya tentang pelecehan seksual. Hal itu terlihat saat keduanya didapati tengah mengobrol dengan canggung di balik truk pemadam kebakaran di Los Angeles, AS.

- Baca Juga: Jennifer Garner Risih dengan Pemberitaan Kontroversial Ben Affleck

Tak diketahui, pasangan tersebut sedang membicarakan apa. Namun, Garner terlihat memiliki ekspresi sangat serius di wajahnya saat berbicara dengan Ben, ia juga mengenakan jeans pendek dan T-shirt berwarna biru.

Sementara itu, Ben hanya meletakkan tangannya di lengan saat Garner melanjutkan obrolan mereka.

Sikap Garner tersebut dimulai saat Ben mengakui bahwa ia pernah melakukan pelecehan seksual dengan bintang One Tree Hill dan koresponden MTV Hilarie Burton saat penampilannya di MTV TRL di 2003.

Seorang sumber mengatakan, bahwa Garner sangat kesal dengan Ben, karena itu dapat mengganggu kondisi anak-anak mereka.

"Dia mencoba melindungi mereka dari segala publisitas dan pengawasan. Sejauh yang mereka tahu tidak ada yang berubah dan semuanya baik-baik saja. Itu selalu golnya tapi dia sangat frustrasi bersamanya,” ujar sang sumber.

Diketahui, Burton mengajukan tuduhan tersebut pada Selasa malam, hanya beberapa jam setelah Ben men-tweet untuk mengutuk Harvey Weinstein atas dugaan serangan seksual dan skandal pelecehannya.

- Baca Juga: Bersiap Syuting Peppermint, Jennifer Garner Jalani Latihan Fisik Super Ketat

Namun, tak lama kemudian netizen mulai berbagi video lama yang menunjukkan kejadian tersebut, dan menjadi viral. Demikian dikutip dari Daily Mail, Selasa (17/10/2017).

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini