Share

Yeah! Jackie Chan dan Chris Tucker Siap Syuting Rush Hour 4 Tahun Depan?

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 06 206 1790032 yeah-jackie-chan-dan-chris-tucker-siap-syuting-rush-hour-4-tahun-depan-mW7hDXqrX7.jpg Jackie Chan dan Chris Tucker (Foto: Enews)

LOS ANGELES - Ada kabar gembira bagi penggemar aktor laga Jackie Chan. Sebab, kabarnya fil Rush Hour 4 akan mulai dibuat tahun depan. Benarkah?

- Baca Juga: Lelah Lakukan Adegan Laga, Jackie Chan Bersyukur Kemajuan Teknologi Film

Satu dekade telah berlalu usai Jackie Chan dan lawan mainnya, Chris Tucker berbagi layar dalam Rush Hour sejak 1998. Kini saatnya duo itu kembali ke layar lebar dengan Rush Hour 4.

Kabar baik itu dikatakan Jackie Chan dalam Pameran Cruz The Power Show.

"Selama 20 tahun terakhir aku mencoba berbagai karakter. Misalnya di Karate Kid beberapa tahun lalu. Seharusnya sih ada Karate Kid 2, tapi naskahnya tidak cocok. Kemudian mereka ingin membuatnya lagi dan aku bilang, Anda ingin buat Karate Kid? Jangan, Karate Men (saja). Mereka lebih tinggi dariku sekarang," kata Jackie Chan dilansir dari E! Online, Jumat (6/10/2017).

"Tapi Rush Hour bisa Anda lakukan kapan saja... Tahun depan!" tambah Jackie Chan menandai sinyal pembuatan film Rush Hour terbaru.

Ternyata, usut punya usut, aktor laga asal Hong Kong tersebut baru saja mencapai kesepakatan dengan pembuat proyek film tersebut.

"Selama tujuh tahun terakhir, memang kami telah menolak naskahnya, menolak lagi naskahnya. Nah, kemarin itu baru kami setuju," bebernya.

Sementara itu aktor 63 tahun itu mengatakan, tahun depan mungkin pembuatan film Rush Hour seri baru itu akan dimulai. "Skripnya mungkin pada akhir bulan ini akan memiliki draft kedua dan tahun depan kita mungkin akan mulai."

Ditanya soal lawan main, pemeran Chief Inspector Lee itu memberi sinyal jika Chris Tucker akan menemaninya lagi di Rush Hour 4. "Jika... Chris Tucker setuju," imbuhnya.

Hingga saat ini belum ada tanggapan resmi dari Chris Tucker terkait kelibatannya dalam rencana film yang membesarkan namanya itu. Namun, Jackie mengatakan hal ini bukan karena soal uang.

"Ini tentang waktu pembuatan filmnya. Kita semua sudah tua. Jadi aku katakan pada Chris Tucker, sebelum kita menjadi tua, tolong lakukan Rush Hour 4," kisahnya.

Rush Hour sendiri merupakan film laga tentang dua polisi dari budaya yang berbeda dan tak saling menyukai satu sama lain. Mereka membentuk tim untuk menyelamatkan putri seorang diplomat.

- Baca Juga: Jackie Chan Raup Rp1 Triliun dari Film, Ini Detail Kekayaannya

Film yang tayang pada 1998 ini dibintangi aktor Hong Kong Jackie Chan, aktor Amerika Chris Tucker, dan Ken Leung dari New York. Ada juga Elizabeth Peña dan Julia Hsu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini