Jennifer Garner Asyik Berlibur di Pantai Bareng Bradley Cooper, Pacaran?

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 33 2258705 jennifer-garner-asyik-berlibur-di-pantai-bareng-bradley-cooper-pacaran-SRwlkSHunN.jpg Bradley Cooper dan Jennifer Garner (Foto: Vanityfair)

LOS ANGELES - Ramai rumor beredar bahwa hubungan asmara antara aktris top Hollywood, Jennifer Garner bersama sang kekasih, John Miller yang telah dibina selama dua tahun telah kandas.

Di tengah ramainya isu kandas hubungan asmaranya bersama John, Jennifer tampaknya tak mau ambil pusing. Jennifer malah terlihat asyik menghabiskan waktunya bersama aktor papan atas, Bradley Cooper.

Melansir Page Six, Jumat (7/8/2020) Jennifer Garner baru saja kedapatan asyik berlibur di pantai bersama lawan mainnya di film Alias, Bradley Cooper. Keduanya asyik menghabiskan waktu bersama di Pantai Malibu, pada Rabu 5 Agustus kemarin.

Baca Juga: Putus dari John Miller, Jennifer Garner Klaim Bahagia Hidup Menjomblo

 

Asyik bersantai bersama di pantai, Bradley Cooper tak hanya berduaan dengan aktris 48 tahun tersebut. Sebab bintang A Star is Born tersebut terlihat juga memboyong sang putri, Lea De Seine.

Dalam foto-foto yang beredar, Bradley dan Jennifer terlihat mengobrol seru dan tertawa sembari menemani Lea yang asyik membuat istana pasir.

Namun dari keterangan seorang sumber, kebersamaan antara Bradley dan Jennifer tersebut bukanlah hubungan romantis karena keduanya merupakan sahabat karib.

“Bradley dan Jennifer adalah teman, mereka berteman sudah sangat lama,” ungkap sang sumber kepada Page Six.

Terkat isu hubungan asmara antara dirinya bersama Bradley, mantan istri aktor Ben Affleck tersebut hingga berita ini dilansir disebutkan belum memberikan respon atas permintaan untuk memberikan komentar lebih lanjut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini