Share

Jalani Tur Lagi, Guns N' Roses Raup USD53 Juta

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 06 205 1790025 jalani-tur-lagi-guns-n-roses-raup-usd53-juta-15RHz5Xjbz.jpg Guns N' Roses (Foto: Billboard)

LOS ANGELES – Nama band Guns N’ Roses menjadi pemuncak pada daftar Hot Tours milik Billboard pekan ini. Tur Not in This Lifetime yang mereka jalani berhasil meraup pendapatan sebesar USD53 juta dan merupakan paling tinggi pada pekan ini.

- Baca Juga: Eks Gitaris Guns N Roses Pilih Jualan Air Minum dalam Kemasan

Not in This Lifetime Tour telah berlangsung di 15 stadion besar di Amerika. Selama tujuh pekan perjalanannya, band yang kini menyisakan Axl Rose dan Slash berhasil menghibur setidaknya 535 ribu penggemar setia Guns N’ Roses.

Turnya sendiri dimulai pada tanggal 27 Juli di The Dome at America’s Center, St. Louis, dengan total penonton mencapai 36.382 penonton. Catatan penonton paling banyak justru datang saat mereka manggung di US Bank Stadium di Minneapolis pada tanggal 30 Juli. Stadion kebanggan Minnesota Vikings tersebut dipadati oleh 48.740 penonton dan menghasilkan uang sebesar USD5,5 juta.

Setelah melewati Amerika Serikat dan Kanada, GNR akan berlabuh ke Benua Biru atau Benua Eropa.

Mereka akan menghabiskan tujuh pekan di sana selama musim semi dan musim panas. Setelah itu mereka akan membuka jadwal manggung mereka ke Benua Asia.

- Baca Juga: Guns N Roses Masuk Jajaran Penghibur dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

Jepang menjadi salah satu destinasi yang akan dikunjungi dengan beberapa negara Asia lain yang masih belum disebutkan namanya. Kemungkinan besar, tur Not in This Lifetime akan berlangsung di Asia pada awal tahun 2018.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini