Putus dari John Miller, Jennifer Garner Klaim Bahagia Hidup Menjomblo

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 33 2258566 putus-dari-john-miller-jennifer-garner-klaim-bahagia-hidup-menjomblo-vdbaVJGV3M.jpg Jennifer Garner. (Foto: InStyle)

LOS ANGELES - Aktris Jennifer Garner mengaku, sangat menikmati waktunya sebagai perempuan single setelah putus dari John Miller pada awal 2020. Dia mengaku, bahagia dengan statusnya saat ini. 

“Itu bukanlah perpisahan penuh drama. Jen dan John hanya jarang bertemu sampai memutuskan untuk berpisah,” ujar seorang sumber seperti dikutip dari Hollywood Life, Jumat (7/8/2020). 

Jennifer Garner. (Foto: Instagram/@jennifer.garner)

Sumber tersebut menambahkan bahwa mantan istri Ben Affleck itu tidak memiliki pandangan negatif tentang John Miller. Dia justru, menganggap bos Cali Group itu sebagai bagian terbaik dalam hidupnya. 

Asmara John Miller dan Jennifer Garner pertama kali terendus media pada Oktober 2018. Kala itu, mereka terekam kamera paparazzi tengah berkencan di sebuah bioskop. 

Menurut sumber dekat pasangan itu, Miller merupakan pria yang membuat Garner merasa hebat setelah pernikahannya dengan Affleck kandas. Status Miller yang bukan selebriti membuat Garner merasa nyaman. 

Baca juga: Jennifer Garner Khawatirkan Pendidikan Anaknya saat COVID-19

Meski akhirnya harus berpisah, namun Garner memastikan masih berteman baik dengan Mills yang memacarinya sejak Oktober 2018 itu. Kini, aktris Daredevil itu ingin fokus berkarier dan mengurus ketiga anaknya. 

John Miller. (Foto: Cali Group)

“Dia hanya ingin menghabiskan waktunya bersama anak dan orang-orang yang membuatnya bahagia,” ungkap sumber tersebut menambahkan.*

Baca juga: Aurel Dilecehkan Lewat Medsos, Ashanty Syok Pelaku Masih SD

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini