nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marilyn Manson Masih Jalani Perawatan Usai Tertimpa "Pistol Raksasa"

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 02 Oktober 2017 22:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 02 33 1787406 marilyn-manson-masih-jalani-perawatan-usai-tertimpa-pistol-raksasa-bTqhSOe42Z.jpg Marilyn Manson (Foto: ABC News)

LOS ANGELES – Kabar mengejutkan datang dari rocker Marilyn Manson. Ia harus dilarikan ke Rumah Sakit terdekat setelah mendapati dirinya tertiban oleh property saat melangsungkan konser di New York City, atau tepatnya di Hammerstein Ballroom.

Peristiwa tersebut terjadi saat Manson sedang menyanyikan lagu cover Sweet Dreams (Are Made of These). Ia berjalan mendekati latar belakang panggung yang dibingkai oleh dua pistol palsu raksasa.

Populer di Hollywood, Ruby Rose Klaim Publik Australia Pernah Membencinya

Bikin Bangga, Tiffani dan Alphiandi Asal Indonesia Juarai K-Pop World Festival 2017 di Korea

Manson pun mulai memanjat properti tersebut, sebelum akhirnya property itu roboh. Band terus bermain selama beberapa detik, sampai akhirnya mereka tersadar bahwa Manson tidak bisa bangun lagi. Belum jelas apakah Manson tertiban oleh property atau terjebak di bawahnya.

Beberapa menit kemudian, konser pun akhirnya ditunda. Manson pun dilarikan ke Rumah Sakit karena kejadian itu.

Pihak manajemen Manson akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait kondisi sang penyanyi di Rumah Sakit New York City.

“Manson mengalami cedera menjelang akhir dari pertunjukan luar biasa di NYC. Dia saat ini sedang dirawat di rumah sakit setempat,” bunyi pernyataan tersebut seperit dilansir The Wire, Senin (2/10/2017).

Gara-Gara Awet Muda, Penyanyi Ini Harus Berurusan dengan Petugas Bandara, Kok Bisa?

TERUNGKAP! Ternyata Dewi Perssik Dinikahi sang Manajer pada 10 September 2017

Keberadaan Manson di New York City merupakan bagian dari tur dari perilisan album terbaru bandnya yang akan dijual ke pasaran pekan depan. Tur bertajuk Heaven Upside Down tersebut dimulai pada pekan ini di Maryland dan rencananya akan terus berlanjut hingga akhir Oktober.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini