nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Bassit Marilyn Manson Buka Suara soal Tuduhan Pemerkosaan dan Penganiayaan

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 07:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 27 33 1803304 mantan-bassit-marilyn-manson-buka-suara-soal-tuduhan-pemerkosaan-dan-penganiayaan-XaWlc3ukJB.jpg Marilyn Manson dan Twiggy Ramirez (Foto: Bio)

LOS ANGELES - Kasus pelecehan seksual yang melibatkan bassist dari Marilyn Manson, Twiggy Ramirez masih menjadi sorotan publik. Setelah lama bungkam, pemilik nama asli Jeordie White ini pun akhirnya angkat suara.

Baca Juga: Resmi! Ed Sheeran Dipastikan Gagal Helat Konser di Jakarta Imbas Kecelakaan Sepeda

Mengutip dari Aceshowbiz, Ramirez membantah dengan tegas tudingan yang dilayangkan sang mantan kekasih, Jessicka Addams. Ia menegaskan tuduhan pemerkosaan yang diceritakan Jessicka tidaklah benar.

"Saya baru saja mengetahui tuduhan ini setelah dua puluh tahun berlalu. Saya sendiri tidak memaafkan seks seperti itu (bagaimana bisa saya melakukannya?)," katanya.

Kendati demikian, Ramirez tetap meminta maaf apabila kejadian sekira 20 tahun silam sempat membuat sang mantan trauma. Mengaku menyesal, ia berjanji kini akan lebih fokus menenangkan diri usai mendengar kabar tersebut.

"Jika saya menyebabkan seseorang sakit, saya mohon maaf dan benar-benar menyesalinya. Saya akan meluangkan waktu untuk menghabiskan dengan keluarga. Saya juga akan mempertahankan ketenangan saya," sambungnya.

Imbas dari kasus pelecahan seksual ini, Ramirez resmi dipecat dari band Marilyn Manson. Dalam pengumuman yang disampaikan langsung oleh Manson, Ramirez bahkan tidak akan terlibat dalam tur konser yang akan digelar dalam waktu dekat.

Sementara itu, Jessicka telah mengungkap kasus pemerkosaan dan penyiksaan yang dilakukan oleh Ramizen ketika mereka masih berpacaran. Menurut mantan vokalis band Jack Off Jill, kejadian tersebut telah terjadi sekitar tahun 1990-an.

Baca Juga: Resmi, Ed Sheeran Batalkan Konser di 5 Kota Asia Pasca-Kecelakaan Sepeda

Ia sengaja baru membongkar kisah kelam tersebut baru-baru ini sebenarnya bukan tanpa alasan. Dulu, Jessicka terlanjur terlibat kontrak dengan label yang menaunginya untuk tak membuat kontroversi.

Jessicka mengungkap luka kelam tersebut melalui postingan panjang yang diunggah di Facebook. Pada masa itu, ia mengklaim Ramirez bertindak kasar lantaran terbakar api cemburu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini