nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marilyn Manson Ganti Bassist Band Gara-Gara Skandal Pemerkosaan

Sumarni, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017 04:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 26 33 1802553 marilyn-manson-ganti-bassist-band-gara-gara-skandal-pemerkosaan-KyywwJ0mlq.jpg Marilyn Manson (Foto: ABC News)

LOS ANGELES - Marilyn Manson akhirnya buka suara terkait kasus pemerkosaan yang dilakukan sang bassist, Twiggy Ramirez. Pelantun The Beautiful People ini telah mengambil tindakan besar dengan memecat Ramirez dari band.

Seperti diberitakan Aceshowbiz, engumuman tersebut disampaikan langsung oleh Manson melalui laman Twitter pribadinya baru-baru ini. Ia menegaskan sang bassist tak akan terlibat dalam pegelaran tur konser yang akan datang.

"Saya telah memutuskan untuk berpisah dengan Jeordie White sebagai anggota Marilyn Manson. Dia akan diganti untuk tur yang akan datang. Saya berharap dia baik-baik saja," katanya di Twitter pada 24 Oktober 2017.

Baca Juga: Siap-Siap Reza Rahardian Bakal Main Film Horor, Berperan Jadi Apa Ya?

Manson juga menilai bahwa keputusan tersebut adalah keputusan yang paling terberat yang pernah dibuat dalam hidupnya. Penyanyi beraliran rock ini mengaku cukup terpukul harus menggantikan posisi Ramirez dengan orang lain.

"Ini adalah hari yang paling menyedihkan," sambungnya di Instagram dengan unggahan serupa.

Dalam pernyataan baru-baru ini, Manson sejatinya tak percaya Ramirez memperkosa Jessicka Addams. Sepanjang yang diketahui oleh dirinya, mereka selalu terlihat romantis dalam berbagai kesempatan ketika menikmati masa berpacaran.

"Saya tahu Jessicka dan Ramirez memiliki hubungan romantis beberapa tahun yang lalu. Saya menganggap Jessicka sebagai teman juga," jelas Manson.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang tuduhan ini sampai sekarang. Saya merasa sedih dengan tekanan yang dialami oleh Jessicka," imbuhnya.

Sementara itu, Jessicka telah mengungkap kasus pemerkosaan dan penyiksaan yang dilakukan oleh Ramizen ketika mereka berpacaran. Menurut mantan vokalis band Jack Off Jill, kejadian tersebut telah terjadi sekitar tahun 1990-an.

Baca Juga: Vakum 6 Tahun, Reza Rahadian Eksis Lagi Garap Film Pendek

Ia sengaja baru membongkar kisah kelam tersebut baru-baru ini sebenarnya bukan tanpa alasan. Dulu, Jessicka terlanjur terlibat kontrak dengan label yang menaunginya untuk tak membuat kontroversi.

Di sisi lain, Ramirez sendiri masih bungkam atas tuduhan yang dilayangkan oleh Jessicka. Hingga berita ini diunggah, ia belum juga memberikan pernyataan resmi.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini