nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masih Dendam, Marliyn Manson Ungkap Hal Aneh untuk Justin Bieber

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 04:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 18 33 1797451 masih-dendam-marliyn-manson-ungkap-hal-aneh-untuk-justin-bieber-dtHZo8Affe.jpg Marylin Manson (Foto: Billboard)

LOS ANGELES – Kasus Justin Bieber dengan penyanyi sekaligus aktor Marilyn Manson tak kunjung usai, dalam wawancara dengan The Scrully Show, Manson mengungkapkan hal tentang perseteruan mereka yang mungkin membuat semua orang tertawa.

- Baca Juga: Blak-blakan! Marilyn Manson Cerita Insiden di Atas Panggung hingga Menghancurkan Kakinya

Manson pun mengakui bagaimana Bieber bisa mengenakan baju yang di mana terdapat wajah penyanyi berusia 48 tahun itu.

“Karena saya tidak tahu bagaimana menggunakan pikiran seekor tupai,” ujar Manson.

“Dia dalam semacam pemujaan religius dengan versi Asia Dave Navarro, tampaknya. Pria itu tidak memakai kemeja. Tapi tidak, saya tidak suka bertarung dengan cewek, jadi saya tidak ingin berkelahi dengan Justin Bieber," lanjutnya.

Rocker yang juga membintangi acara Sons of Anarchy tersebut memiliki dendam tersendiri dengan Bieber, yang diketahui pernah mengenakan baju Manson di atas panggung dan kemudian ia berkata, ”Orang cantik, Saya membuat Anda relevan lagi.”

"Saya melihat seorang gadis kecil mengenakan hoodie pink dengan rambut pirang, dan ternyata Bieber. Saya duduk, dan saya berkata," Hei, jadi Anda memakai baju saya dan segala sesuatu di atas panggung. "Dia adalah salah satu dari orang-orang sensitif yang menyerang Anda saat mereka berbicara, dan dia mendekati tingginya penis," ungkap Manson.

- Baca Juga: Marilyn Manson Masih Jalani Perawatan Usai Tertimpa "Pistol Raksasa"

Sebenarnya, keduanya telah berdamai pada bulan lalu, ketika Bieber meminta maaf kepada Manson melalui pesan singkat, kemungkinan mereka juga akan berkolaborasi di atas panggung, Namun, hingga kini belum jelas apakah hal tersebut benar akan terjadi. Demikian seperti dikutip dari Billboard, Selasa (17/10/2017).

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini