nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duh! Bassist Marilyn Manson Dituding Perkosa dan Siksa Mantan Kekasih

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017 16:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 23 33 1800754 duh-bassist-marilyn-manson-dituding-perkosa-dan-siksa-mantan-kekasih-NqCOSIb3TU.jpg Jessicka Addams (Foto: Twitter)

LOS ANGELES – Kasus pelecehan seksual kembali terkuak di industri hiburan Hollywood. Kali ini kisah datang dari Jessicka Addams, front woman band Scarling, yang menuding mantan kekasihnya Twiggy Ramirez, atas kasus pemerkosaan dan penyiksaan psikologis.

Ramirez yang bernama asli Jeordie White itu, adalah bassist band Marilyn Manson.

- Baca Juga: Liburan Natal, Jessica Iskandar Siap Ajak Anak Liburan ke Eropa

Seperti diberitakan Billboard, Addams dan White berpacaran sekitar tahun ’90-an. Melalui tulisan panjang yang diunggah Addams ke Facebook, mantan vokalis band riot, Jack Off Jill tersebut, menuturkan kisah detailnya.

Addams mendefenisikan hubungannya dengan White kerap mengalami naik turun. White menurut dia, adalah sosok yang kasar dan pencemburu. Kasus pemerkosaan itu, menurut perempuan 42 tahun itu, terjadi di apartemen mereka, setelah White merampungkan turnya bersama Nine Inch Nails.

“Dia mendorongku ke lantai dengan tangannya mencekik leherku. Aku bilang TIDAK. Aku bilang TIDAK. Aku mengatakannya cukup keras, hingga (temanku) Pete yang ada di ruangan sebelah meringsek masuk ke kamarku dan menyingkirkan dia. Tapi, aku sudah diperkosa,” katanya.

Dia menambahkan, “Aku diperkosa oleh seseorang yang aku pikir aku cintai. Malam itu, aku tidur di ranjang Pete dan menangis sampai tertidur. Tak satupun dari kami membahas tentang kejadian itu karena kami malu untuk melaporkannya.”

Addams juga mengungkapkan pertemuannya dengan pendiri Nine Inch Nails, Trent Reznor, memicu kemarahan White.

“Trent Reznor sedang berada di South Florida dan kami keluar malam itu. Aku dan Reznor ngobrol yang membuat dia marah dan meminta kami pergi secepatnya,” katanya.

“Dia mengendarai mobilku dengan ugal-ugalan, sambil meninju dadaku beberapa kali. Dia mematahkan kaca spion dan membuangnya dari jendela mobil. Dia tidak tahan melihat dirinya sendiri melalui cermin itu,” imbuhnya.

Lalu apa alasan Addams mengungkap kasus tersebut ke publik setelah 2 dekade? Perempuan asal Miami, Florida, itu mengaku, sekitar tahun 1997, dia mendapatkan tekanan dari label rekaman Jack Off Jill.

“Mereka mengatakan, kalau sampai kejadian itu terungkap, maka Jack Off Jill akan dijauhi oleh para promotor konser, program radio, dan band musik lainnya beserta manajer mereka,” ungkapnya.

Dia menambahkan, "Jack Off Jill juga terancam kehilangan kontrak rekaman karena menurut mereka tidak akan ada yang mau bekerja sama dengan korban pemerkosaan. Label rekaman itu khawatir kekuatan besar di balik nama Marilyn Manson akan menghancurkan tak hanya band, tapi juga aku secara pribadi."

Addams menegaskan, keinginan untuk sukses menjadi alasan ia menutup rapat mulutnya selama 20 tahun. Terkait kasus itu, penyanyi Marilyn Manson buka suara.

"Aku tahu Addams dan White menjalin hubungan asmara puluhan tahun lalu. Aku masih menganggap Addams sebagai teman," katanya.

- Baca Juga: Waduh! Adam Levine Kecewa dengan Penyelenggaraan MTV Video Music Awards 2017

Manson menegaskan, dia tak tahu menahu terkait tuduhan Addams tersebut.

"Aku mengetahuinya baru-baru ini dan merasa sedih atas tekanan yang diterimanya."

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini