nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngambek, Marilyn Manson Menghilang di Tengah Konser

Adinda Mega Jahro, Jurnalis · Minggu 18 Februari 2018 19:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 18 33 1861172 ngambek-marilyn-manson-menghilang-di-tengah-konser-hpWdQMvWsJ.jpg Marlyn Manson (Foto: ABC News)

NEW YORK - Setelah absen selama 4 bulan, Marilyn Manson akhirnya melanjutkan tur di Huntington, New York, Amerika Serikat, pada 15 Februari 2018. Sayangnya, konser itu tak berjalan baik.

Manson memutuskan meninggalkan panggung usai menyanyikan lagu kelima. Beberapa penonton mengatakan, dia bersikap aneh di atas panggung sebelum mengakhiri konser yang belum tuntas tersebut.

Baca Juga: Mantan Bassit Marilyn Manson Buka Suara soal Tuduhan Pemerkosaan dan Penganiayaan

Dia mengulur-ulur pertunjukan dan meminta tepuk tangan penonton berkali-kali. Selain itu, dia penonton untuk mengatakan mereka mencintainya.

Tak mendapat jawaban yang diinginkan, musisi 49 tahun itu, melemparkan mikrofonnya lalu meninggalkan panggung. Melalui Instagram, seorang penonton menuliskan, "Ini adalah konser teraneh, paling menyedihkan, dan terburuk yang pernah aku tonton."

Penonton lain juga mengungkapkan kekecewaan senada lewat Twitter. "Marilyn Manson menggelar pertunjukan TERBURUK yang pernah kutonton. Dia 6membawakan lima lagu, ngambek karena penonton ogah bilang I love You lalu meninggalkan panggung," ungkap seorang fans yang diakhiri dengan tagar 'MarilynManson';'Konserterburuk', dan 'refund'.

Bahkan seorang pengguna Instagram menuliskan, "Manson memulai konser dengan baik namun semuanya berubah menjadi mimpi buruk hanya dalam sekejap mata,".

Manson, menurut netter tersebut, menghabiskan 10 menit untuk membujuk fans agar memujanya. "Tak ada musik sama sekali. Penonton sadar, ada yang tak beres dengannya. Tak ada perubahan apapun di atas panggung. Mereka memainkan musik hanya untuk membuat kami bertahan," tulisnya.

Ketika salah satu lagu terbaiknya dimainkan, netter tersebut mengungkapkan, Manson malah
berceloteh tentang hal-hal aneh. "Setelah konser berjalan 1 jam 15 menit, Manson melemparkan
mikrofonnya dan meninggalkan panggung."

Ini tentu mengecewakan fans Manson, yang menantikan aksi panggungnya pascainsiden pada Oktober 2017. Seperti diketahui, properti panggung berupa dua pistol raksasa menimpanya saat konser di New York.

Baca Juga: Duh! Bassist Marilyn Manson Dituding Perkosa dan Siksa Mantan Kekasih

Dalam wawancaranya dengan Yahoo belum lama ini, Manson mengatakan, dia harus menahan rasa sakit yang luar biasa setelah insiden itu. Apalagi, ada sekitar 10 sekrup yang dimasukkan ke dalam tulang kakinya.

Manson mengatakan, insiden itu bisa saja menghancurkan kepala dan tulang rusuknya. "Tapi untungnya, aku hanya mengalami luka kecil di bagian kakiku. Butuh enam orang untuk mengeluarkanku dari panggung. Itu seperti sedang bergulat dengan monster besi," ujarnya kala itu.

Melansir E! News, manajemen Manson enggan berkomentar tentang protes fans terkait konser di New York tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini