nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Hanya Raisa, Isyana Sarasvati Juga Masuk Nominasi MTV EMA 2017

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 27 September 2017 16:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 27 33 1784062 tak-hanya-raisa-isyana-sarasvati-juga-masuk-nominasi-mtv-ema-2017-T36ZzdFwbJ.jpg Isyana Sarasvati (Foto: Okezone)

JAKARTA – Raisa Andriana bukan menjadi satu-satunya penyanyi Indonesia yang mewakili Tanah Air di ajang MTV Europe Music Awards (MTV EMA) tahun ini. Menyusul istri Hamish Daud itu, Isyana Sarasvati juga dinominasikan di MTV EMA 2017.

Web resmi MTV EMA mengumumkan Isyana sebagai salah satu nominee di kategori Best South East Asia Act. Pelantun Tetap Dalam Jiwa tersebut harus bersaing dengan musisi-musisi Asia Tenggara lain seperti Faizal Tahir (Malaysia), James Reid (Filipina), The Sam Willows (Singapura), Slot Machine (Thailand), dan Dam Vinh Hung (Vietnam).

(Baca Juga: Bangga! Raisa Masuk Nominasi MTV EMA London 2017)

(Baca Juga: Hampir Gila karena Ingin Mimpi, Ashanty Sedih Belum Bisa Bahagiakan Almarhumah Ibunda)

Kategori Best South East Asia Act masih punya satu slot lagi untuk diisi. Selain enam nama tersebut di atas, penonton masih bisa meloloskan satu nama idola mereka untuk melengkapi tempat ketujuh Best South East Asia Act.

Tempat ketujuh ini lah yang sedang diperebutkan oleh Raisa. Seperti yang sudah diberitakan, Raisa merupakan salah satu pemegang nominee wild card untuk bisa lolos dan dinominasikan di Best South East Asia Act.

Raisa harus bersaing dengan empat nama lain. Pesaing-pesaing mantan kekasih Keenan Pearce tersebut adalah Ayda Jebat, The Ransom Collective, Sezairi, dan Palitchoke Ayanaputra.

(Baca Juga: Dikabarkan Kembali Menikah dengan Pengusaha, Andi Soraya: Bukan Usaha Fiktif Ya!)

(Baca Juga: Keren! Leonardo DiCaprio Jadi Presiden Amerika Serikat di Film Biopik Roosevelt)

Untuk bisa membuat Raisa masuk sebagai nomine resmi Best South East Asia Act, publik bisa mendukung lewat media sosial. Netizen cukup memposting tweet di Twitter dengan tagar #MTVEMA dan #NominateRaisa untuk mendukung penyanyi yang akrab disapa Yaya itu.

Fans bisa mendukung Raisa hingga Senin 2 Oktober. Pengumuman apakah Raisa berhasil mendapatkan wild card untuk bisa menjadi nominee Best South East Asia Act akan dilakukan pada 3 Oktober bersamaan dengan pengumuman nominee MTV EMA kategori lain.

Jika lolos, maka ini akan menjadi tahun kedua Raisa sebagai nominee di MTV EMA. Pada 2016 lalu, Raisa menjadi nominee di MTV EMA untuk kategori Best South East Asia Act. Tapi Raisa harus mengaku kalah dari penyanyi Vietnam, Dong Nhi yang keluar sebagai peraih Best South East Asia Act MTV EMA 2016.

Sebagai informasi, MTV EMA pertama kali dihelat pada 1994 silam. Acara ini setiap tahunnya digelar di negara-negara Eropa yang berbeda secara bergantian. Tahun ini, London berhasil terpilih untuk menjadi tuan rumah. (aln)

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini