nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bangga! Raisa Masuk Nominasi MTV EMA London 2017

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 27 September 2017 00:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 27 205 1783617 bangga-raisa-masuk-nominasi-mtv-ema-london-2017-YStn499HlA.jpg Raisa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar bahagia rupanya datang dari penyanyi cantik Raisa Andriana. Dalam sebuah instagram story pribadinya @raisa6690, tampak Raisa masuk dalam nominasi MTV Europe Music Awards yang akan dihelat di London tahun ini. 

Hal tersebut terlihat saat istri dari Hamish Daud itu membagikan sebuah foto dirinya lewat instagram story yang bertuliskan "Vote Now". Lengkap dengan gambar wajah cantik dari seorang pelantun Kali Kedua.

(Baca Juga: Kunjungi Indonesia, Sutradara Despacito Ungkap Proses Pembuatan Video Klip yang Fenomenal)

Tak hanya itu, penyanyi 27 tahun ini juga sedikit memberikan cara bagaimana mendukungnya dalam ajang bergengsi tersebut. Pada tulisan yang terletak pada bawah gambar dari unggahan foto tersebut terdapat sebuah tulisan bercetak tebal "Tweet #MTVEMA with #NominateRaisa".

Sebagai informasi, MTV Europe Music Awards pertama kali dihelat pada 1994 silam. Acara ini pun setiap tahunnya digelar dalam negara Eropa yang berbeda. Tapi pada tahun ini London berhasil terpilih untuk menjadi tuan rumah.

Terlepas dari hal tersebut, memang suara merdu dari Raisa sudah tidak terbantahkan lagi. Beberapa single hits yang dinyanyikannya berhasil mencuri perhatian publik. Lagu-lagu beraroma cinta memang begitu apik diracik melalui suara khas Raisa. 

(Baca Juga: Belum Ada Tanda-Tanda Jodoh, Anwar Tetap Pasang Target Menikah di Usia 29)

Sebut saja seperti lagu-lagunya yang berjudul Kali Kedua, Jatuh Hati, LDR, Terjebak Nostalgia dan masih banyak lagi. Tentu judul-judul lagu tersebut sudah sering kita dengar dan menjadi populer di kalangan publik terlebih anak muda.

Kendati demikian, dengan masuknya Raisa menjadi nominasi MTV EMA 2017 merupakan sesuatu yang membanggakan bagi Indonesia. Karya-karyan dari Raisa layak diperhitungkan di kancah musik internasional.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini