nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikabarkan Kembali Menikah dengan Pengusaha, Andi Soraya: Bukan Usaha Fiktif Ya!

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 27 September 2017 12:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 27 33 1783788 dikabarkan-kembali-menikah-dengan-pengusaha-andi-soraya-bukan-usaha-fiktif-ya-6q1E2hMHxc.jpg Andi Soraya (foto: Okezone)

JAKARTA - Artis peran Andi Soraya kini kembali dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha setelah rumah tangganya yang dibangun dengan Rudi Sutopo kandas pada tahun 2015.

Kabar terbaru wanita berusia 41 tahun tersebut bahkan menyebutkan Andi Soraya sudah menikah dengan pria yang diketahui bernama Andi Ali Gaffar dan kini sedang berbadan dua.

(Baca Juga: Dilarikan ke RS karena Kandungan Sensitif, Celine Evangelista: Makan Salah Dikit Langsung Muntah...Lebay Gitu!)

Pada Obsesi hari ini, Rabu (27/9/2017), Andi Soraya membeberkan sosok pria yang kini menjadi pendamping hidupnya tersebut. Ia memastikan bahwa Andi Ali Gaffar adalah seorang pengusaha namun jelas perihal usaha, kantor, juga staff yang membantunya selama ini.

"Bergelut di bidang usaha iya tapi yang saya lihat bener ada usahanya kantornya stafnya, enggak fiktif ya," jelas Andi Soraya.

(Baca Juga: Berikan ASI ke Anak Kembarnya, Cynthia Lamusu Manfaatkan Jasa Pendonor)

Andi Soraya tampaknya masih teringat jelas tentang luka yang ia rasakan dari Rudi Sutopo yang menikahinya pada tahun 2011 dan berakhir setelah empat tahun bersama. Sebab, saat itu ayah dari Shawn Adrian Khulafa tersebut diiming-imingi kekayaan dengan jumlah fantastis dan hadiah barang-barang mewah.

Kini usia pria yang diketahui sudah menikahinya tersebut berada tiga tahun di atasnya. Melalui kalimatnya, Andi Soraya juga menegaskan bahwa ia tidak mengejar pria berdasarkan jumlah kekayaannya namun kejujuran dan kesetiaan.

(Baca Juga: Buka Suara kepada Awak Media, Jadwal Sidang Perceraian Nafa Urbach Sudah Ditetapkan?)

"Pasti kan lebih dewasa dari saya walaupun enggak (terlalu beda) jauh. Dulu kan 20 tahun sekarang kan di atas saya tiga tahun. Kaya, enggak kok normalnya pengusaha biasa tapi bukan yang sebentar ada duit sebentar enggak ada duit, enggak," sambung Andi Soraya.

Dalam beberapa kesempatan, Andi Soraya sudah menunjukkan kebersamannya dengan pria yang juga diketahui sebagai seorang politisi itu. Pada Februari kemarin, Andi Soraya memamerkan foto bersama Andi Ali Gaffar di akun Facebook pribadinya dengan tulisan bahwa keduanya merayakan satu tahun hari pernikahan.

(Baca Juga: Nasib Kasus Narkoba Iwa K Ditentukan Siang Ini)

Selanjutnya, belum lama ini ia juga pamer saat bersama anak-anaknya juga pria tersebut di salah satu tempat makan di Jakarta.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini