WOW!!! Shawn Mendes Sukses Borong Trofi MTV EMAs 2017

Nisrina Dliyaul Awliya, Jurnalis · Senin 13 November 2017 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 13 205 1813325 wow-shawn-mendes-sukses-borong-trofi-mtv-emas-2017-Zuwnw2MfkJ.jpg Shawn Mendes. (Foto: Associated Press)

LONDON – Penyanyi asal Kanada, Shawn Mendes, sukses merajai peraihan trofi MTV Europe Music Awards (EMAs) 2017, di The SSE Arena Wembley, London, Inggris, pada Minggu (12/11/2017).

Dari lima nominasi, Mendes sukses memboyong pulang empat trofi: Artis Terbaik, Lagu Terbaik, Biggest Fans, dan Best Canadian Act. Menariknya, Mendes sukses menaklukkan Taylor Swift yang menjadi nominator di enam kategori pada malam itu.

Baca juga: Kerennya Bill Skarsgard, si Badut Menyeramkan dalam It

Sebelum menyerahkan trofi kepada penyanyi 19 tahun itu, Rita Ora yang didapuk sebagai host malam itu memberikan pendapatnya tentang Mendes. “Laki-laki ini bisa menyanyi. Dia bisa menulis lagu yang luar biasa. Dia bisa memainkan semua kunci pada piano. Maksudku, dia luar biasa!” ujarnya seperti dilansir dari Billboard.

(Shawn Mendes dan empat trofi MTV EMAs 2017 yang sukses diraihnya. Foto: Associated Press)

Malam itu, Mendes menampilkan There’s Nothing Holding Me Back yang sukses keluar sebagai Lagu Terbaik dalam MTV EMAs 2017. Tak hanya itu, Eminem yang perlu waktu 4 tahun untuk kembali ke industri musik juga memperkenalkan lagu Walk on Water dari album terbarunya di panggung MTV EMAs 2017.

Baca juga: Ciuman Jadi Ungkapan Zayn Malik dan Gigi Hadid Rayakan 2 Tahun Hubungan

Sementara STORMZY menghentak London dengan gimmick penampilannya tiba bersama mobil polisi dan menyanyikan Big for Your Boots”. Pertunjukan lain yang mampu mencuri perhatian adalah Camilia Cabello dengan Havana dan The Killers lewat The Man.

Event itu juga dimeriahkan oleh Liam Payne, Travis Scott, Demi Lovato, dan Kesha. David Guetta menutup acara tersebut dengan menyanyikan single terbarunya, Dirty, Sexy, Money.

Baca juga: Sahabat Tolak Komentari Isu Pernikahan Sunu Eks Matta dan Umi Pipik

Sehari sebelum malam puncak MTV EMAs 2017, U2 juga sukses menguncang London dengan penampilan cadas mereka di Trafalgar Square. Dalam event yang merupakan bagian dari malam puncak MTV EMAs 2017 itu, U2 memanjakan sekitar 7.000 penonton dengan lagu Get Out of Your Own Way.

Berikut adalah daftar lengkap pemenang MTV EMAs 2017:

Best Artist: Shawn Mendes

Best Song: There's Nothing Holdin’ Me Back - Shawn Mendes

Best Video: Humble - Kendrick Lamar

Best Pop Artist: Camila Cabello

Best Electronic Artist: David Guetta

Best Rock Artist: Coldplay

Best Hip Hop Artist: Eminem

Best Alternative Artist: 30 Seconds To Mars

Best Live Artist: Ed Sheeran

Best New Artist: Dua Lipa

Best Look: Zayn Malik

Biggest Fans: Shawn Mendes

Best Push Artist: Hailee Steinfeld

Best World Stage: The Chainsmokers

Global Icon: U2

Best Southeast Asia Act:  James Reid (Filipina)

Best Korea Act:  GFriend

Best Japan Act: BABYMETAL

Best US Act: Fifth Harmony

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini