nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hampir Gila karena Ingin Mimpi, Ashanty Sedih Belum Bisa Bahagiakan Almarhumah Ibunda

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 27 September 2017 00:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 27 33 1783622 hampir-gila-karena-ingin-mimpi-ashanty-sedih-belum-bisa-bahagiakan-almarhumah-ibunda-CZpiWekz2w.jpg Ashanty (Foto: Sarah/Okezone)

CINERE - Pikiran mengenai ibunda tidak ingin langsung dilepas Ashanty. Bahkan, ia bersikeras ingin bertemu ibunya tersebut melalui mimpi.

Sayangnya, ia jarang bisa mengimpikan ibundanya itu. Ketika ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Selasa (26/9/2017) di acara pengajian peringatan hari ulang tahun ibunya, Ashanty mengaku dirinya sampai dianggap membahayakan diri sendiri.

(Baca Juga: Wih! Rossa Rintis Bisnis Baru di Bidang Kosmetik, Penasaran Ya?)

”Aku tuh mimpiin (Mama) cuma sekali ya. Padahal berharap siang malam bisa mimpiin tapi  enggak bisa. Sampai hari ini, setiap kalau mau tidur kita jadi berimajinasi di saat-saat aku merasa aku bukan apa-apa, kapan aku diambilnya, terus keinget sama Mama,” jelas Ashanty.

”Mas Anang sampai bilang ”Kamu lama-lama gila lho, jangan jadi enggak bisa tidur”. Cuma ya gimana, namanya orangtua,” tambahnya.

Lebih lanjutnya, Ashanty mengaku pikirannya terhadap kematian berubah ketika ibunya meninggal dunia. Dirinya berubah peka dan sering berkaca tentang kemungkinan dirinya meninggal dunia, dari yang tadinya tidak terlalu peduli soal kematian orang lain. Yang ia pikirkan adalah mengurus Aurel, Azriel, Arsy, Arsya, dan orang-orang lain di sekitarnya.

Ashanty sendiri rupanya selalu ada dengan ibunya, yang diketahui bernama lengkap Farida Hanum Siddik itu. Karena Farida berpisah dengan ayah Ashanty, dan kakak-kakak Ashanty sudah memiliki tempat tinggal sendiri, ia dan Farida-lah yang tersisa dan hidup hanya berdua.

”Jadi kalau ditanya kenangan apa, tidak bisa diucapkan ya. Karena terlalu banyak hal yang luar biasa yang kita lakukan karena kita hidup benar-benar berdua, jadi dari mulai senang susah kita habiskan berdua,” ucap Ashanty.

(Baca Juga: Bakal Dinikahi Afgan Tahun Depan, Rossa: Segala yang Dikasih Allah Itu Pasti Tepat)

Maka, Ashanty mengaku masih sedih mengingat Farida. Tak ayal ia beberapa kali menyeka air mata di acara pengajian tersebut. Emosinya semakin terbawa ketika MC acara, yang juga teman se-SMP Ashanty, sempat membuatnya cukup baper dengan membacakan tulisan di akun Instagram milik Ashanty.

”Sedihnya itu kalau ingat sekarang ketika sudah, Alhamdulillah, punya lumayan rezeki, lagi pengen lebih ngebahagiain lagi, aku enggak punya masa-masa itu. Makanya aku selalu bilang sama orang yang masih punya orangtua ”Aduh jangan deh, jangan pernah ngundur waktunya”. Aku sih enggak pernah ngundur, kita beberapa tahun lalu mungkin rezekinya belum seperti sekarang ini. Menyenangkannya batasannya sampai kita semampunya,” tutup Ashanty. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini