Percaya Ada yang Ditutupi, Foo Fighters Pertanyakan Alasan Pasti Justin Bieber Batalkan Tur

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 22 September 2017 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 22 205 1780643 percaya-ada-yang-ditutupi-foo-fighters-pertanyakan-alasan-pasti-justin-bieber-batalkan-tur-zV0cQHbXm8.jpg Foo Fighter (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Justin Bieber membuat fans dan pencinta musik kaget bukan kepalang ketika membatalkan sisa tur "Purpose". Pasalnya, konser Justin Bieber merupakan salah satu tur yang ditunggu-tunggu tahun ini. Tak hanya fans, ban rock Foo Fighters juga menyayangkan keputusa Justin dan menanyakan keputusan kontroversial tersebut.

Dilansir Sindonews, pertanyaan itu muncul di benak para punggawa Foo Fighters karena mereka heran dengan alasan yang diungkapkan Justin saat mengumumkan keputusan itu pada Juli lalu. Saat itu, Justin mengungkapkan, kelelahan yang dia alami membuatnya harus membatalkan 14 jadwal tersisa tur "Purpose".

(Baca Juga: Film The Joker Segera Masuk Produksi, Siapa Pemainnya?)

(Baca Juga: Endah N Rhesa Siapkan Lagu Terbaru pada Oktober Nanti)

Tapi, gitaris Foo Fighters, Chris Shiflett, tidak terlalu mempercayai alasan itu. Menurut Chris, jika itu adalah Foo Fighters, maka mereka akan tetap menyelesaikan tur itu karena band ini tidak pernah membatalkan show kecuali ada alasan yang benar-benar baik.

Pernyataan Chris ini ada benarnya. Foo Fighters dianggap sebagai salah satu band yang bekerja sangat keras di dunia musik. Mereka bahkan tetap menggelar show ketika frontman mereka, Dave Grohl, jatuh dari panggung dan mengalami patah kaki di Swedia pada 2015.

(Baca Juga: Ngaku Ditipu Label, Kangen Band Akui Terbuai Janji Manis)

(Baca Juga: Mike Shinoda Harap Konser Tribute untuk Chester Bennington Jadi "Rollercoaster Emosi")

“Apa pun yang dikatakan orang pada media, itu biasanya sesuatu yang sudah dibuat publisis dan akan ada alasan lain—sesuatu di balik layar. Saya tidak mau menghakimi. Tapi Dave mengalami patah kaki dan jelas-jelas menolak membatalkan konser. Saya benci membatalkan konser meskipun ada alasan yang benar-benar baik. Kadang, sesuatu yang buruk terjadi, kadang ada kondisi darurat keluarga, kadang ada yang terluka dan itu masih terasa buruk, jadi kalian harus berusaha untuk tidak merasakannya. Untungnya, saya di sebuah band yang semua orang merasakan itu,” papar Chris kepada Daily Star.

Sebelumnya, manajer Justin, Scooter Braun, mengatakan, Justin bakal mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa dia membatalkan turnya begitu waktunya tepat. Tapi, dia menegaskan, Justin dalam kondisi baik dan tidak berada dalam “kegelapan.”

“Sekali lagi, orang mengira dia punya masalah. Apa yang terjadi padanya? Tampaknya jatuh ke tempat gelap. Benar? Tidak benar? Saya kira dia akan memutuskan untuk mengatakan kepada orang ketika dia siap dengan apa yang sebenarnya terjadi. Tapi, saya kira dia membuat keputusan itu, seperti yang dia katakan, untuk melindungi dirinya sendiri,” tutur Scooter.

Beberapa saat setelah pengumuman pembatalan tur itu, Justin mengatakan kepada para fansnya—yang dikenal sebagai Beliebers—bahwa dia membutuhkan waktu sehingga dia bisa berusaha membuat jiwa, hati dan pikirannya “berkelanjutan.”

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini