nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keren! Marvel Akan Hidupkan Kembali Karakter Jean Grey di Komik X-Men

Anton Suhartono, Jurnalis · Selasa 19 September 2017 17:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 19 206 1779058 keren-marvel-akan-hidupkan-kembali-karakter-jean-grey-di-komik-x-men-L1zFradPjO.jpg Tokoh Jean Grey di serial X-Men Terbaru

HOLLYWOOD - Marvel Entertainment mengumumkan hadirnya kembali salah satu superhero bagian dari anggota orisinal X-Man, Jean Grey. Kabar gembira bagi para pencinta komik X-Man ini merupakan bagian dari peluncuran kembali Marvel Legacy.

Dalam lima seri Phoenix Resurrection, Jean Grey dihadirkan kembali setelah 'menghilang' selama 13 tahun. Ia dikisahkan meninggal di New X-Men Nomor 150. Ini berarti Jean dihidupkan kembali untuk kedua kalinya, namun jeda waktunya lebih panjang ketimbang saat dia dihidupkan dari kematian yang pertamanya.

Ia meninggal dalam seri Uncanny X-Men Nomor 137 yang terbit pada 1980, lalu dihidupkan kembali pada 1985 di Fantastic Four Nomor 286.

Baca juga: Selamat, FOX Tunjuk Drew Goddard untuk Menulis Skenario X-Force

Editor senior Marvel Entertainment, Mark Paniccia, seperti dikutip dari Hollywoodreporter, mengatakan, sang penulis komik, Matthew Rosenberg, berhasil meyakinkan Marvel untuk melakukan pendekatan yang menarik dan unik, yakni menghidupkan kembali karakter Jean.

“Sebuah pendekatan yang menarik dan unik untuk mengembalikan kembali Jean. Ini juga bagian dari kekuatan Matthew sebagai sebuah cerita. Ini adalah bangunan misteri yang bagus dengan klimaks yang dapat menggugah pikiran kita,” jelas Paniccia.

Baca juga: Tuntutan Peran, James McAvoy Rupanya Benci Harus Berkepala Plontos

Menurut dia, kehadiran Jean bisa menjadi tanda tanya besar bagi anggota X-Men lainnya. “Jean akan memiliki peran baru setelah ini dan Anda akan terheran-heran, lalu bagaimana dengan respons anggota X-Men lainnya? Apa yang akan terjadi dengan Jean Grey muda?”

Menghidupkan kembali Jean mungkin juga ditungu-tunggu oleh para penggemar komiks X-Men. Tidak hanya itu, Marvel dilaporkan juga akan menghidupkan kembali karakter mentor dari Jean yakni Profesor Xavier. Phoenix Resurrection sendiri akan diluncurkan pada 27 Desember 2017.

Kisah komik ini juga akan bersinergi dengan versi layar lebarnya. Rencananya, film X-Men terbaru, X-Men: Dark Pheonix akan tayang pada tahun depan.

Baca juga: Jessica Chastain Dilirik Jadi Villain di X-Men: Dark Phoenix

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini