nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tuntutan Peran, James McAvoy Rupanya Benci Harus Berkepala Plontos

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 31 Juli 2017 18:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 31 33 1747232 tuntutan-peran-james-mcavoy-rupanya-benci-harus-berkepala-plontos-F6N9O3OEDB.jpg James McAvoy. (Foto: E! Online)

LOS ANGELES – Demi perannya dalam sebuah film, James McAvoy dituntut untuk menggunduli kepalanya. Saat ini, ia masih berkepala plontos demi karakter Charles “Professor X” Xavier dalam Dark Phoenix. Ini merupakan film keempatnya bermain dalam X-Men bersama Michael Fassbender dan Jennifer Lawrence.

Namun ternyata, aktor asal Skotlandia itu mengaku, tidak senang dengan penampilan plontosnya tersebut. Jika bukan karena film, ia memastikan, tidak akan pernah mencukur habis rambutnya.

(Tampilan James McAvoy sebagai Professor X dalam X-Men. Foto: Comicbook)

“Dulu aku menyukai kenyataan bahwa botak dapat memberi saya anonimitas tertentu. Namun sekarang, tidak lagi. Sejak dua film (X-Men) terakhir, orang-orang melihat kepala plontosku seperti sebuah beacon,” katanya seperti dilansir dari Entertainment Weekly.

McAvoy menjelaskan, rasa antusias terhadap kepala plontosnya hanya terjadi lima sampai tujuh hari pertama. “Awalnya terasa keren. Namun, ketika kepalaku benar-benar hanya menampilkan kulit kepala, aku merasa sedikit aneh. Satu-satunya hal yang aku suka dari gaya rambut plontos ini adalah kenyataan bahwa saya tak perlu melakukan apa pun di pagi hari,” tambahnya.

BACA JUGA:

5 Film Terlaris yang Dibintangi James McAvoy

Kehidupan James McAvoy Berubah Drastis Usai Bercerai

Lepas dari X-Men, ternyata McAvoy harus membotakkan kembali kepalanya dalam film Atomic Blonde. Dalam film bergenre action-thriller tersebut, McAvoy berperan sebagai seorang agen mata-mata yang akan beradu akting dengan aktris Charlize Theron.

“Aku tidak mendapat banyak adegan pertarungan dalam film ini. Namun aku cukup puas dengan aktingku karena menemukan cara bagaimana bisa menahan rokok di mulut saat sedang dihajar oleh Charlize Theron. Tak ada trik kamera untuk adegan itu,” ungkapnya.

Meskipun saat ini McAvoy sedang menikmati karier beraktingnya, ia menyadari bahwa dia sangat membutuhkan waktu normal di rumah. Maka ketika mendapatkan waktu luang, ia pun memilih untuk menjalankan aktivitas yang biasa dilakukan oleh kebanyakan orang.

“Seperti kebanyakan orang, aku menikmati waktu dengan bermain football, membaca, atau bahkan memasak. Semua hal membosankan ini biasa aku lakukan ketika aku sedang tidak bepergian. Tujuannnya, agar aku merasa nyaman saat sedang berada di rumah,” lanjutnya.

Atomic Blonde tayang di pasar Amerika Serikat sejak 28 Juli 2017. Sayang, dalam pekan pembukanya, film arahan David Leitch itu gagal menggeser Dunkirk dari singgasananya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini