nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat, FOX Tunjuk Drew Goddard untuk Menulis Skenario X-Force

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Sabtu 09 September 2017 13:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 09 206 1772549 selamat-fox-tunjuk-drew-goddard-untuk-menulis-skenario-x-force-N14s8W88IL.jpg Drew Goddard. (Foto: Dailybeast)

NEW YORK - Drew Goddard selaku penulis dan sutradara dipercayakan oleh Fox untuk menulis skenario film action terbaru X-Force. Terpilihnya Goddard, bukan tanpa alasan. Pria berumur 42 tahun itu sejatinya berpengalaman dalam penulisan film superhero seperti Daredevil hingga The Martian.

Fox juga mengonfirmasi, selain mempercayakan penulis Goddard, film ini juga bakal melibatkan Simon Kinberg, Ryan Reynolds, dan Lauren Shuler Donner. Berkat keahlihannya dalam menulis naskah, ia pernah diganjar piala Oscar tahun lalu di kategori penulis skenario terbaik dalam film The Martian yang diadopsi dari novel Andy Weir.

BACA JUGA: Hiii.... Ngeri! Trailer Baru Insidious 4 Tampilkan Iblis dengan Jari Berbentuk Kunci

Cerita dari X-Force akan diambil dari X-Men. Datang sebagai bintang utama dalam film tersebut yaitu Deadpool dan Cable. Keduanya akan diposisikan sebagai kelompok pejuang mutan yang kejam. Demikian seperti dilansir dari Variety.

Goddard sendiri saat ini tengah menggarap film lain yang juga merupakan bagian dari proyek Fox yaitu Bad Times at the El Royale, yang dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Jeff Bridges.

BACA JUGA: Asyik, Disney Akan Putar Film Keren Miliknya di Layanan Streaming Bebas Iklan, Kapan?

Diperkirakan film tersebut akan mulai diproduksi awal tahun depan. Sementara untuk naskah X-Force, Goddard mengaku akan mulai mengerjakan setelah proyek tersebut selesai.

Dengan adanya film X-Force, artinya Fox menambah daftar panjang film garapannya yang berdasarkan karakter dari X-Men. Setidaknya ada tiga film di antaranya X-Men: The New Mutants, yang disutradarai oleh Josh Boone yang akan tayang pada 13 April 2018, Deadpool 2 yang disutradarai David Leitch dan dibintangi oleh Reynolds serta Josh Brolin, dijadwalkan dirilis 1 Juni dan terakhir Kinberg X-Men: Dark Phoenix akan dirilis pada 2 November mendatang.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini