Image

Kisah Dibalik Ajakan Ayu Dyah Pasha dan Ray Sahetapi Bintangi Film Chrisye

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 17 September 2017, 11:12 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 09 17 206 1777580 kisah dibalik ajakan ayu dyah pasha dan ray sahetapi bintangi film chrisye UCK0mCzZax.jpeg Ray Sahetapy di Film Chrisye. (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Ayu Dyah Pasha dan Ray Sahetapi ditunjuk untuk membintangi film Chrisye dengan latar cerita yang unik. Keduanya berbagi kisah dalam gelaran peluncuran trailer dan poster yang dilakukan pada Sabtu (16/9/2017).

Ayu Dyah Pasha mengaku pertama kali soal rencana produksi film Chrisye dari anaknya yakni Narendra 'Kevin and the Red Rose' yang juga kawan dari Pasha Chrismansyah, putra mendiang Chrisye.

BACA JUGA: Dalami Peran di Film Chrisye, Irsyadillah Langsung Sambangi Rumah Addie MS

"Kalau ini agak unik. Saya tahu dari anak saya Narendra yang juga temannya Pasha. 'Bu, ibu sudah dikontak belum sama MNC? Kayaknya mau bikin film Chrisye' 'Belum tuh. Kok belum ditelpon? Kak tanyain Pasha dong'. Sampai suatu hari ketika MNC kontak dan dapat salah satu peran di film ini dan dipercaya jadi ibu dari mba Yanti," jelas Ayu di Motion Blue, Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Selatan.

Sementara itu, berbeda dengan Ray Sahetapi yang mendapatkan peran sebagai ayah dari Chrisye. Ia mengaku sempat panik karena sosok perannya tak pernah dipublikasikan.

"Saya jadi papanya Chrisye, saya enggak kebayang siapa papanya Chrisye. Saya begitu tahu persis dari mba Yanti. Sampai lokasi syuting di rumah khusus, saya enggak cari sutradara, saya caru istrinya Chrisye dan ini enggak mudah sosoknya hidup bukan fiksi. Sampai mba Yanti bilang 'oke kamu tenang, nanti saya ada di sana saat syuting'. Alhamdulillah tenang saya," pungas Ray.

BACA JUGA: Lagu Chrisye Ternyata Jadi Soundtrack Kisah Cinta Vino G. Bastian dan Marsha Timothy

Sejumlah usaha ia kerahkan untuk bisa mendalami perannya. Ia pun berharap agar masyarakat Indonesia bisa menyaksikan film Chrisye yang tayang pada Desember mendatang.

"Yang paling penting dalam film ini saya menghidupkan tokoh yang pernah hidup. Karena tidak mudah memerankan tokoh ini dan saya ingin masyarakat menonton film ini. Saya banyak retake karena saya belajar pola ucapnya karena dia kerja di DKI yang sangat disiplin dan saya terima kasih karena bertemu dengan teman-teman yanh agak gilak ini," tambahnya diakhiri tawa.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini